1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Screamous Gandeng Seniman Asal Jepang Usugrow dan Jual Produk Limited Edition

"Kolaborasi kedua kalinya dengan Usugrow. Usu ngasih tiga gambar dan produknya dibuat limited edition".

Screamous Gandeng Seniman Asal Jepang. ©2020 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 29 Januari 2020 10:07

Merdeka.com, Bandung - Menyambut tahun 2020, Screamous membuat gebrakan dengan menggandeng seniman asal Jepang, Usugrow. Kolaborasi ini menghadirkan beberapa produk anyar limited edition.

Founder Screamous, Nino Norman mengatakan, ini bukan kali pertama Screamous bekerjasama dengan Usugrow. Karya Usugrow berhasil memikat banyak pihak dan membuat Screamous kembali menjalin kerjasama.

"Kolaborasi kedua kalinya dengan Usugrow. Usu ngasih tiga gambar dan produknya dibuat limited edition," kata Nino kepada Merdeka Bandung.

Dari kerjasama ini, kata Nino, Usugrow mampu membuat Screamous menjadi merek dagang yang terus tumbuh dan konsisten dalam penciptaan karya ke depannya.

Bicara soal produk kolaborasinya, kali ini Usugrow membuat artwork yang diproduksi dalam berbagai produk seperti t-shirt, sweater, jaket, tote bag, lighter, dan sticker set.

Usugrow sendiri merupakan seniman kelas dunia yang selalu diburu karyanya karena sejak memulai kariernya di tahun 1993, ia sudah memiliki ciri khas.

Ciri khasnya adalah goresan tinta hitam di atas kertas putih polos dengan desain tengkorak. Baginya, tengkorak adalah simbol alam semesta.

Berkolaborasi dengan merek dagang asal Indonesia, Usugro mengaku puas. Yang membuatnya puas adalah kualitas printing pada produk yang memiliki kualitas jempolan.

"Puas dengan kolaborasinya. Yang membuat saya puas adalah kemampuan printing di sini sangat memuaskan. Jahitannya sangat bagus," papar Usugrow.

(ES/AA)
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA