1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Resmi, Suzuki XL7 Dikenalkan Pada Warga Bandung

"Tahun ini merupakan usia yang ke 50 tahun Suzuki di Indonesia".

Suzuki XL7. ©2020 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 24 Februari 2020 16:30

Merdeka.com, Bandung - Secara resmi Suzuki XL7 diperkenalkan kepada warga Bandung. Mobil anyar keluaran Suzuki itu sudah diluncurkan secara global di Jakarta pada 15 Februari 2020 lalu.

Kini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Nusantara Jaya Sentosa selaku diler utama Jawa Barat meluncurkan XL7 'The New Extraordinary SUV'.

Acara peluncuran sendiri berlangsung dengan meriah di halaman Gedung Sate. Sederet musisi papan atas hadir untuk meramaikan hajatan tersebut.

President Director PT SIS, Seiji Itamaya mengatakan, peluncuran XL7 ini bertepatan dengan usia Suzuki di Indonesia yang ke 50 tahun.

"Tahun ini merupakan usia yang ke 50 tahun Suzuki di Indonesia. Bertepatan dengan momen ini, kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa bagi konsumen Indonesia yakni meluncurkan produk terbaru kami Suzuki XL7," terang Seiji.

Lebih lanjut ia mengatakan, XL7 merupakan sebuah SUV yang akan menjadi pilihan baru bagi para pecinta Suzuki di Indonesia.

"Selain itu, XL7 juga akan menjadi salah satu andalan ekspor yang kami targetkan ke 30 negara. Dengan hadirnya ini kami harap mampu mengoptimalkan pasar mobil Suzuki di Indonesia sebagai pilar ke tiga di dunia bagi Suzuki," tegasnya.












(ES/AA)
  1. Otomotif
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA