1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Rekomendasi Smartwatch Untuk Tingkatkan Produktivitas

Model GPS memungkinkan kamu untuk menjawab telepon dan membalas pesan melalui smartwatch.

apple smartwatch © engadget.com. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 26 Juli 2021 16:10

Merdeka.com, Bandung - Sejak munculnya smartwatch, banyak orang mulai meninggalkan jam analog. Karena dengan smartwatch, kegiatan kita bisa terpantau dengan baik. Terutama ketika berolahraga ataupun menjaga hidup sehat.

Bagi orang yang sedang melakukan diet, penggunaan smartwatch ini cukup penting. Karena bisa mengukur berapa langkah yang sudah ditempuh. Serta mengukur banyak kalori yang sudah terbakar dan hal ini bisa dipantau saat agar program diet dapat berjalan dengan baik.

Bagi yang ingin memantau penyakit, smartwatch tertentu juga sudah menyediakan fitur detak jantung. Saat jantung kita berdetak nggak sesuai irama umumnya, smartwatch akan menunjukkan notifikasi. Nggak cuma itu aja, kamu juga bisa mengukur oksigen dalam darah.

Jadi selagi kamu beraktivitas setiap hari, kamu tetap bisa memantau perkembangan kesehatan. Berikut adalah beberapa rekomendasi smartwatch dari berita tertulis yang diterima Merdeka Bandung dari Eraspace.

Apple Watch Series 6 (GPS)

Bagi kamu Apple Fanboy, kamu bisa coba Apple Watch Series 6 ini. Model GPS memungkinkan kamu untuk menjawab telepon dan membalas pesan melalui smartwatch. Jadi nggak masalah kalau kamu berjauhan dari smartphone. Kamu bisa tetap menggunakannya dan membalas pesan melalui smartwatch yang kamu pakai.

Selain itu, juga Apple Watch Series 6 ini lebih mengutamakan kesehatan. Sebab dalam satu genggaman, kamu bisa mengukur oksigen dalam darah dan memeriksa detak jantung dengan menggunakan aplikasi detak jantung. Kamu akan mendapatkan pemberitahuannya.

Samsung Galaxy Watch Active2

Hadir dengan pilihan warna yang lebih mencerminkan anak muda. Kamu bisa produktif dan tetap menjaga kesehatan. Cocok buat kamu yang pekerja keras. Karena di dalamnya nggak cuma ada pemantau workout aja, tapi juga ada fitur pemantau stress. Sehingga, ketika lagi mengalami stress. Kamu bisa rehat sejenak dan mengikuti apa saran dari smartwatch yang kamu pakai.

Kamu juga dapat memonitor detak jantung seperti Apple Watch Series 6. Kalau kamu pengikut drama Korea Extraordinary You. Pemeran utama dalam drama tersebut, juga menggunakan smartwatch ini untuk mengukur detak jantung. Untuk daya tahan penggunaannya bisa sampai 95 jam. Nggak masalah kalau jam kamu kena air, atau jatuh ke kolam. Karena jam ini sudah bisa tahan air.

Nah, buat kamu yang ingin upgrade jam analog kamu ke digital. Bisa banget dapetin berbagai smartwatch terkini dengan harga spesial. Pas banget, Eraspace bisa ngasih pilihan berbelanja yang mudah tanpa harus keluar rumah. Kamu bisa memesannya melalui WhatsApp #ChatErica di 0812-9077-7722 dan juga via Online di www.eraspace.com.

 

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA