Bandung Great Sale akan berikan diskon khusus bagi atlet PON

user
Farah Fuadona 06 September 2016, 16:10 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pemkot Bandung melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) akan menggelar acara pesta diskon bertajuk Bandung Great Sale selama satu bulan penuh, dari 10 September sampai 9 Oktober 2016. Acara ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka memeringati Hari Jadi Kota Bandung (HKJB) ke 206 pada 25 September mendatang.

Dalam rangka ikut menyemarakkan gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016. Para atlet dan official yang akan berlaga di ajang PON akan diberikan diskon khusus dari acara Bandung Great Sale.

"Jadi nanti ada diskon khusus bagi para atlet yang berlaga di PON XIX 2016. Ada beberapa kegiatan, sudah programkan termasuk ada hari belanja khusus atlet," ujar Kabid Pemasaran Disbudpar Kota Bandung, Kenny Dewi Kaniasari kepada wartawan saat acara Press Conference Bandung Great Sale 2016 di Hotel Oak Tree, Selasa (6/9).

Kenny menuturkan, diskon khusus atlet ini rencananya akan diberikan selama penyelengaan PON yakni dari tanggal 17 - 29 September. Para atlet cukup menunjukan identitas kontingen sebagai bukti keikutsertaan dalam PON.

"Cukup menunjukkan identitas atlet kontingen daerah peserta PON. Nanti akan mendapat diskon khusus atlet. Namun hanya di lokasi-lokasi yang sudah ditempel stiker official merchant Bandung Great Sale," katanya.

Kenny mengungkapkan, pemberian diskon khusus atlet ini sebagai bentuk kontribusi Pemkot Bandung untuk menyemarakkan event PON. Sebab berdasarkan catatan PHRI (Persatuan Hotel Restoran Indonesia) Jabar akan ada 60 ribu orang yang berkunjung ke Kota Bandung saat penyelenggaraan PON.

"Kebetulan beberapa pertandingan PON diselenggarakan di Kota Bandung. Informasi dari PHRI akan ada 60 ribu kunjungan dalam rangka PON. Itu tamu kita selama satu bulan ini dan kita ingin layani mereka dengan Bandung Great Sale," kata Kenny.

Hingga saat ini ada 700 merchant yang telah menyatakan akan berpartisipasi dalam gelaran Bandung Great Sale. Dari mal-mal besar sampai ke usaha kecil menengah semua ikut mendukung program Bandung Great sale.

"Akan ada berbagai program promosi dan kegiatan yang telah dibuat oleh masing-masing merchant selama sebulan ke depan. Ada banyak pilihan diskon dari 10 persen hingga 80 persen dan masih banyak promo-promo menarik lainnya," katanya.

Sebagai tanda dimulainya acara Bandung Great Sale, rencananya akan dilakukan acara open ceremony pada tanggal 10 September di Jalan Asia Afrika. Acara akan dimeriahkan dengan beragam acara kesenian dan karnaval.

Kredit

Bagikan