Berbagai program Ramadan dari Amaroossa Hotel Bandung

user
Mohammad Taufik 08 Juni 2016, 11:35 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Berbagai program telah dipersiapkan oleh Amaroossa Bandung untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan 2016 ini. Acara ini bersamaan dengan Cosmo Amaroossa Jakarta, Little Amaroossa Residence, Amaroossa Grande Bekasi, Royal Amaroossa Bogor dan Amaroossa Suite Bali, yakni menggelar tiga program sekaligus sebelum memasuki bulan puasa.

"Program tersebut adalah Wefie Bawa Rejeki, Amaroossa Bagi 1000 Alquran serta Amaroossa Bersih Bersih Musala di lima kota Amaroossa Hotel berada di Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung dan Bali," ujar Erick Saputra, General Manager Amaroossa Bandung, Rabu (8/6).

Wefie Bawa Rejeki adalah program jejaring sosial. Dimana peserta hanya cukup mengunggah foto wefie dengan lokasi di Amaroossa Hotels sampai dengan tanggal 4 Juni 2016.

Tiga pemenang yang terpilih akan mendapatkan hadiah gratis buka puasa untuk masing-masing maksimal 10 orang, dengan pilihan tempat di Cosmo Amaroossa Jakarta, Amaroossa Grande Bekasi, Royal Amaroossa Bogor dan Amaroossa Bandung.

"Sedangkan untuk kegiatan Corporate Social Responsibility, Amaroossa Hotels akan membagikan 1000 Alquran dan bersih bersih musala dengan lokasi berada di sekitar hotel," tuturnya.

Kegiatan ini juga dilaksanakan sebelum memasuki bulan Ramadan, dengan tujuan agar musala yang dibersihkan dan Alquran yang dibagikan dapat dipergunakan selama bulan Ramadan.

Kredit

Bagikan