Penawaran spesial dari Ibis Bandung Trans Studio

user
Mohammad Taufik 01 Juni 2016, 14:09 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi Anda yang akan buka puasa di awal Ramadan, Ibis Bandung Trans Studio memberikan penawaran istimewa. Penawaran tersebut diberi title early bird.

"Penawaran early bird ini mulai dari tanggal 6 – 10 Juni 2016 seharga Rp 98.000 net per orang bagi para tamu yang sudah memesan tempat di awal dengan melakukan reservasi terlebih dahulu," ujar Executive Chef Ibis Bandung Trans Studio, Nino, kepada Merdeka Bandung, Selasa (31/5).

Ibis Trans Studio Bandung juga memberikan penawaran lainnya. Untuk pengguna kartu kredit Bank Mega juga dapat menikmati diskon sebesar 10 persen untuk paket berbuka puasa ini.

Ia menjelaskan, bagi Anda yang merencanakan untuk berbuka puasa bersama dalam grup besar di atas 200 orang, Ibis Bandung Trans Studio menyediakan ustaz untuk memberikan tausiyah dan hiburan live music secara cuma-cuma.

"Nah tunggu apa lagi? Saatnya merencanakan buka puasa bersama keluarga, teman, ataupun kekasih di sini. Lakukan pemesanan untuk mendapat harga spesial dari kami," ujarnya.

Kredit

Bagikan