Jalan-jalan di mal sambil lihat-lihat mobil yuk di TSM

user
Mohammad Taufik 19 Mei 2016, 11:03 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Butuh mobil tapi malas datang ke dealer karena anak mengajak jalan-jalan ke mal? Jangan khawatir. Sejak 16 Mei 2016 lalu, ada pameran dengan menghadirkan beragam merek mobil di Trans Studio Mall (TSM). Jadi Anda bisa jalan-jalan sembari melihat-lihat mobil bersama keluarga.

Bertitle Auto Expo 2016, acara tahunan ini merupakan salah satu pameran otomotif terbesar dari berbagai merek mobil ternama seperti Toyota, BMW, Chevrolet, Mazda, Mecedes-Benz, Mitsubishi, Nissan, Porsche, Volkswagen, Setiabudhi Motor dan Ichi Autocare. Hajatan ini berlangsung hingga 22 Mei 2016 mendatang.

Serangkaian acara Trans Auto Expo 2016 ini, pengunjung dapat menikmati berbagai acara yang telah kami persiapkan di area Plaza TSM, seperti Hip Hop Dance, DJ Performances serta ikuti Instagram Competition, 18 – 22 Mei 2016, foto di seluruh lokasi Trans Auto Expo 2016.

"Kemudian posting di Instagram dengan tag ke instagram officialTSM 'transstudiomallbandung' dan hashtag#TransAutoExpo2016 foto terbaik akan mendapatkan voucher tiket masuk Trans Studio Bandung," kata Ulfa Maryon selaku Marcomm Manager Trans Studio Mall Bandung, Rabu (18/5).

Pengunjung memiliki kesempatan untuk mendapatkan Grand Prize Toyota Agya, setiap transaksi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) senilai minimal Rp 1 juta (berlaku kelipatan) akan mendapatkan satu kupon maksimal lima kupon.

SPK yang berlaku adalah SPK yang diterbitkan oleh dealer peserta Pameran Trans Auto Expo 2016 selama periode program (16 – 22 Mei 2016). Tidak hanya pengunjung saja yang mendapatkan hadiah, untuk pesertapameran kami telah mempersiapkan hadiah dengan kategori The Best Dealer by Brand dan The Best Car by Type.

Trans Auto Expo merupakan salah satu pameran otomotif terbesar di Kota Bandung. Tujuan diadakannya Trans Auto Expo 2016 yaitu menyajikan pameran otomotif berskala internasional. Hal itu bisa terlihat dari berbagai macam teknologi terbaru yang disajikan para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan juga dealer yang berpartisi.

"Event Trans Auto Expo ini kami jadikan sebagai wadah pertemuan untuk para ahli, pecinta dan penggiat dunia otomotif di Indonesia khususnya Kota Bandung," tutupnya.

Kredit

Bagikan