Ulang tahun ke-2 Loop Telkomsel berlangsung meriah

user
Mohammad Taufik 11 April 2016, 14:13 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Gelaran ulang tahun Loop Telkomsel yang berlangsung di Loop Station Jalan Diponegoro, Sabtu (9/4) berlangsung meriah. Dalam kegiatan tersebut banyak sekali anak muda berkumpul.

Riri Amalas, GM Customer Service management Telkomsel Jabotabek Jabar, mengatakan, diulang tahun Loop yang kedua ini diharapkan ada banyak inovasi-inovasi baru di kartu Loop yang akan diberikan kepada pelanggan.

"Semoga kami bisa memberikan inovasi kepada anak-anak muda. Untuk anak muda kreatif, kami menyediakan tempat hangout yaitu Loop Station ini," ujar Riri kepada Merdeka Bandung, Sabtu (9/4).

Loop Telkomsel merupakan kartu yang membidik pasar youth segment khususnya di usia 12-19 tahun. Hingga kini Telkomsel fokus melakukan pendekatan sesuai dengan matket inters kalangan youth.

"Pendekatan tersebut dilakukan melalui musik, pendidikan dan olahraga, selain dengan produk yang sangat kompetitif juga tentunya," jelas perempuan berambut pendek ini.

Pada perayaan ulang tahun tersebut, Loop menggelar kompetisi foto dengan tema "Ultah Loop" dengan periode pengumpulan hasil foto mulai 9 Maret silam hingga 8 April 2016.

Dalam gelaran lomba, Telkomsel membagikan Tcash sebagai hadiah dengan nominal Rp 100 ribu untuk lima pemenang beruntung.

Kredit

Bagikan