Ayahanda Ariel Noah dimakamkan di Nagrog, Bandung

user
Mohammad Taufik 30 Maret 2016, 09:52 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ayahanda Nazriel Irham alias Ariel Noah, Nazmul Irphan bin Muhammad Saleh (65), akan dimakamkan di Bandung, pagi ini.

Keluarga memutuskan almarhum akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nagrog, Ujungberung, Bandung.

"Dimakamkannya besok pagi secepatnya," kata kakak kandung Ariel, Nazlin Fahrizal, saat ditanya wartawan tentang jam pemakaman di rumah duka Jalan Tanjung Sari Raya Nomor 58 Bandung, Selasa (29/3) malam.

Nazlin yang merupakan anak tertua almarhum, mengatakan ayahnya tidak meninggalkan wasiat ingin dimakamkan di mana. Menurut dia, ayahnya berprinsip di manapun pemakamannya sama saja kembali ke tanah.

"Semua manusia akan kembali ke tanah, mau di mana aja sama saja, mau di Bandung, Medan, Jakarta toh semuanya kembali ke tanah," kata Nazlin, menirukan pesan mendiang ayahnya.

Sang ayah, kata dia, juga tidak banyak permintaan atau keinginan sebelum meninggal. Hanya saja, kata dia, ayahandanya memiliki keinginan makan bersama dengan keluarga besarnya. "Cuman pengen makan bareng saja," katanya.

Sebelum dimakamkan, keluarga memberikan kesempatan kepada keluarga besarnya untuk melayat. Ia menuturkan, masih banyak keluarganya dari luar kota yang akan melayat.

"Kami memberi kesempatan dulu kepada keluarga dari Jakarta dan luar kota banyak yang mau datang," katanya.

Pada malam tersebut keluarga menggelar tausiyah dan pengajian. Ariel sendiri ikut tausiyah tersebut. Menurut Nazlin, Ariel yang merupakan anak ketiga masih belum bisa menemui awak media.

Kredit

Bagikan