Coba yuk! Makan siang murah cuma Rp 88 ribu di hotel berbintang

user
Farah Fuadona 23 Maret 2016, 09:56 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bila menyantap makan siang di hotel berbintang identik dengan harganya yang selangit, BEST WESTERN PREMIER La Grande Hotel menghempas pandangan tersebut. Hanya dengan Rp 88 ribu, Anda bisa santap siang di hotel berbintang.
 
Hadir di hari Senin hingga Jumat, Business Lunch Promo dapat dinikmati di Parc De Ville Restaurant, Lantai 3 BEST WESTERN PREMIER La Grande Hotel.

Berbagai menu Indonesia dan Asia disajikan dengan tatanan set menu, yaitu sajian per porsi lengkap dengan minuman dan pencuci mulut.

"Menu Asia menjadi pilihan karena sesuai dengan selera pasar kami. Orang Indonesia, belum makan kalau belum makan nasi," ujar Pranajaya, F&B Manager BEST WESTERN PREMIER La Grande Hotel, Rabu (23/3).
 
Business Lunch Promo mengusung menu Coffee Chicken sebagai andalan. Menu fusion hasil kreasi Executive Chef, Saryono, ini menghadirkan ayam goreng berbumbu yang renyah, disajikan dengan gurihnya nasi hainan dan saus kopi yang lezat.

Selain itu terdapat pula 8 (delapan) menu utama lain. Dari Indonesia, terdapat menu Nasi Tumpeng dan Nasi Goreng Kambing, yang disajikan dalam buah nanas. Seafood Horfun dan Hainanese Chicken Rice mewakili cita rasa negri Tiongkok.

Dari Jepang, hadir Ebi Tempura Tei-Shoku dan Chicken Katsu Curry, dan dari Thailand diwakili oleh Tom Yam Thalay dan Green Chicken Curry.
 
"Tak hanya lezat, Business Lunch promo juga sehat. Rangkaian karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral, terkandung dalam setiap menu yang disajikan dalam takaran yang pas. Termasuk pas juga di kantong," jelasnya.

Menu utama dengan minuman dan pencuci mulut, yaitu buah segar, dapat diperoleh dengan harga Rp. 88.000 per orang. Hemat bukan?.

Kini tak perlu bingung mencari alternatif makan siang, Parc de Ville Restaurant BEST WESTERN PREMIER La Grande Hotel menanti Anda dengan paket makan siang yang lezat, hemat, dan sehat.

Kredit

Bagikan