Amazit T-Rex 2 Jadi Jam Tangan Pintar Bagi Para Petualang

user
Endang Saputra 31 Juli 2022, 10:20 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Jam tangan pintar Amazfit T-Rex 2 merupakan andalan para petualang alam bebas dalam berbagai aktivitas, mulai dari suhu gurun yang luar biasa panas, suhu dingin yang extreme hingga -30°C dan tahan air hingga kedalaman 100 meter. Lebih dari itu, Amazfit T-Rex 2 diciptakan untuk menjadi personal trainer yang mampu memonitor beban dan efek dari menu latihan tubuh yang sedang dijalankan sehari-hari.

"Amazfit T-Rex 2 dibekali dengan berbagai inovasi terbaru yang menjadikan jam tangan pintar ini mampu mendukung segala aktivitas eksplorasi luar ruangan yang dilakukan oleh para petualang di Indonesia. Beberapa fitur terbaru yang telah kami kembangkan diantaranya sistem pemosisian presisi tinggi, mampu beroperasi pada suhu sangat rendah, ketangguhan yang telah teruji melalui tes berstandar militer, dan navigasi rute yang optimal,” Jacob Jin selaku Direktur Amazfit South East Asia dari berita tertulis ditrrima Merdeka Bandung.

Amazfit T-Rex 2 dilengkapi sistem pemosisian dual-band yang mendukung sistem navigasi lima satelit, yang menghasilkan pemosisian yang kuat dan akurat. Sistem Direct Return Navigation-nya bahkan dapat menunjukkan kepada pengguna rute garis lurus terpendek kembali ke awal perjalanan penggunanya.

Untuk membantu menjaga kesehatan penggunanya saat berada di dataran tinggi maupun lingkungan dengan kadar oksigen rendah, Amazfit T-Rex 2 mampu memberikan peringatan kepada pengguna saat mendeteksi perubahan ketinggian yang signifikan, dan meminta mereka untuk menggunakan fungsi tes saturasi oksigen darah. Pengguna juga dapat mengukur oksigen darah mereka kapan pun merasa tidak nyaman, atau bahkan mengatur jam tangan untuk memantaunya sepanjang hari.

Jam tangan pintar yang telah lulus 15 tes tingkat militer ini mampu menunjukkan ketangguhannya saat digunakan di lingkungan ekstrim seperti gurun yang panas, hutan hujan yang lembab, dan gletser kutub. Amazfit T-Rex 2 mampu bertahan hingga 24 hari dengan satu kali pengisian daya - untuk penggunaan biasa, jam tangan ini memiliki kekuatan untuk bertahan dalam petualangan apa pun.

Amazfit T-Rex 2 memiliki lebih dari 150 mode olahraga, termasuk mode Triathlon, Track Run yang membutuhkan perekaman data putaran profesional dengan koreksi lintasan yang cerdas, hingga mode Golf Swing baru. Jam tangan pintar ini juga dapat digunakan untuk memantau data penting seperti detak jantung saat berolahraga, jarak yang ditempuh, kecepatan gerakan, dan kalori yang terbakar secara real-time yang berlaku untuk sebagian besar mode olahraga, untuk membantu pengguna memonitor dan meningkatkan kinerja mereka.

Pengguna dapat membuat template pelatihan khusus untuk 11 olahraga di Aplikasi Zepp, serta Template Pelatihan Interval langsung di jam tangan pintar ini.

Kredit

Bagikan