Jordi Onsu: Bisnis ini capeknya bikin mau mati

user
Farah Fuadona 09 Februari 2016, 16:43 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menjalani bisnis berlable Besar Food bersama sang kakak Ruben Onsun, Jordi Onsu mengaku lelah dan serasa akan mati saking terlalu banyak yang diurus.

Meski lelah, Jordi mengaku senang karena memiliki kegiatan anyar dan bisa memiliki bisnis sendiri. Ini merupakan bekal untuknya kala hari tua menjelang.

"Capeknya emang berasa mau mati deh gue, tapi ya gue harus jalani ini. Gue enggak selamanya ada di dunia entertainment, bisnis ini jadi bekal buat gue," ujar Jordi kepad Merdeka Bandung, Selasa (9/2).

Bisnis yang baru dijalaninya ini menghadirkan kesan berbeda baginya. Selama ini ia selalu mengurus segala keperluan sendiri, akhirnya kini ia memiliki karyawan merupakan pikiran untuknya.

"Gue biasa ngurus semuanya sendiri dan sekarang punya karyawan jadinya ada yang dipikirin. Baru duduk sebentar gue kepikiran itu pegawai gue belum makan. Repot banget memang tapi seru," jelasnya.

Jordi berharap bisnis yang dijalaninya ini bisa semakin besar dan mampu melakukan ekspansi ke berbagai daerah. Kini ia sudah memiliki dua gerai yakni di Bekasi dan Cikokol.

Kredit

Bagikan