Lagi nyetir, pria ini ditembak orang tak dikenal di jalan tol

user
Farah Fuadona 30 Januari 2016, 11:08 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pengemudi mobil di Tol Purbaleunyi atau tepatnya di kilometer 90 dibuat kaget bukan kepalang. Tembakan pistol menembus mobil Honda HRV nopol D 323 IQ pada Jumat (29/1) pukul 11.00 WIB tadi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. ZA yang mengalami luka di rahang kiri langsung dilarikan ke Rumah Sakit untuk diambil tindakan medis.

Peristiwa itu dibenarkan Kapolres Purwakarta AKBP Trunoyudo Wisnu saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (29/1) malam. "Benar ada," singkatnya.

Dia belum bisa menjelaskan kronologi secara rinci mengingat korban masih harus dirawat di rumah sakit. "Korban masih pasca oprasi tadi, kan kena rahangnya," katanya.

Pihaknya mengaku masih mengumpulkan keterangan guna membuka tabir penembakan misterius disiang bolong tersebut.

Informasi dihimpun, saat kejadian ZA sedang melintas ke arah Bandung bersama seorang perempuan. Tiba-tiba mobil tersebut diberhentikan oleh seorang pria yang mengunakan mobil jenis Avanza dan menembak korban.

Akibatnya peluru menembus kaca pengemudi hingga mengenai rahang pipi korban. Usai penembakan pelaku pun langsung melarikan diri, sementara korban yang terluka mencoba memacu mobilnya ke Rumah Sakit Kawaluyaan Kota Baru Parahyangan.

Kredit

Bagikan