Oded senang sekali Ridwan Kamil nyalon gubernur DKI

user
Mohammad Taufik 28 Januari 2016, 15:12 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menjadi perbincangan hangat di masyarakat akhir-akhir ini. Bukan tanpa alasan, orang nomor satu di Kota Bandung itu digadang-gadang oleh sejumlah partai untuk maju dalam bursa calon gubernur (cagub) DKI Jakarta 2017.

Sejumlah partai diketahui banyak yang meminangnya termasuk Partai Gerindra yang sudah secara terang-terangan akan mengusung Ridwan Kamil untuk maju sebagai cagub DKI Partai Gerindra tahun 2017 mendatang. Lantas bagaimana tanggapan Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial menanggapi hal tersebut.

"Saya sih prinsipnya, kalau beliau (Ridwan Kamil) itu mau, kemanapun pilihan-pilihan beliau ya saya Mang Oded senang sekali. Jadi kalau sekarang mau ke mana lagi asal lebih positif, lebih baik, Saya sangat senang. Tapi jangan sampai ketika beliau berhenti jadi wali kota, malah turun jabatannya, itu yang Saya tidak suka," ujar Oded kepada Merdeka Bandung saat ditemui di SMKN 8 Bandung, Jalan Kliningan, Kamis (28/01).

Oded menilai Ridwan Kamil memiliki potensi yang luar biasa sebagai seorang pemimpin. Salah satu buktinya yakni perkembangan Kota Bandung yang mengalami kemajuan di berbagai sektor di bawah kepemimpinannya.

"Karena saya melihat potensi yang luar biasa. Sebagai anak bangsa, saya berharap dia memberikan kontribusi pembangunan yang lebih baik untuk negara ini, khususnya Kota Bandung. Dan ini sudah terbukti dan sudah cukup lumayan perkembangan di kota Bandung," kata politisi PKS ini.

Saat disinggung apakah Oded mendukung jika Ridwan Kamil maju dalam bursa pencalonan DKI 1? "Kalau dia misalnya ada kesempatan memberikan kontribusi yang lebih besar lagi, saya kira tidak ada alasan untuk tidak setuju," ujarnya.

Kredit

Bagikan