Alun-Alun Bandung masih ramai pengunjung

user
Muhammad Hasits 01 Januari 2016, 15:23 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Usai perayaan malam tahun baru semalam yang dipusatkan disepanjabg Jalan Asia Afrika hingga Alun-Alun Bandung, kawasan wisata tersebut tetap mencuri perhatian wisstawan hingga Jumat (1/1/16).

Hujan yang awet mengguyur Bandung sejak semalam hingga hari ini nyatanya tak membuat surut minat wisatawan untuk menghabiskan waktu libur di salah satu tempat wisata favorit Kota Kembang itu.

Hal tersebut nampak dari Alun-Alun Bandung yang tetap padat meski hujan mengguyur. Tak hanya pasangan muda-mudi menghabiskan waktu bersama, banyak keluarga dari luar kota yang juga menghabiskan waku di sana.

"Mumpung masih libur makanya dimanfaatkan ke sini, berharapnya tidak terlalu ramai seperti semalam tapi ternyata masih ramai juga. Anak saya ingin sekali foto di sini," ujar Vian Muhammad kepada Merdeka Bandung.

Menurut warga yang menetap di kawasan Kebon Jeruk Jakarta ini, tingginya animo warga untuk menghabiskan waktu libur ini agaknya wajar. Momen akhir tahun kerap dijadikan ajang berkumpul dengan keluarga.

"Sehari-hari susah karena saya bekerja makanya pas ada libur akhir tahun dimanfaatkan di Bandung sebagai momen saya pulang kampung juga," terangnya.

Bicara soal kepadatan arus lalu lintas yang ada di sekitar Alun-Alun Bandung hingga kini masih terjadi. Wisatawan yang datang ke kawasan tersebut terus bertambah.

Kredit

Bagikan