G'Day Ice Cream, dessert unik dengan hiasan suntikan

user
Farah Fuadona 18 Desember 2015, 15:39 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Suntikan yang biasanya digunakan dokter untuk menyuntik pasien, di Melbourne Kitchen suntikan justru digunakan sebagai aksesories makanan.

Saat disuguhkan di atas meja, G'Day Ice Cream begitu mencuri perhatian. Bagaimana tidak, suntikan yang biasanya hanya ditemukan di tempat praktek dokter. Kini hadir dalam segelas menu dessert.

Isian dari suntikan tersebut tentu bukanlah cairan obat, melainkan karamel yang memiliki tekstur kental dan bercita rasa manis. Suntikan tersebut berfungsi sebagai tempat karamel yang kemudian disantap dengan dua sendok es krim.

"Kita bikin sesuatu yang unik dan datanglah ide buat pakai jarum suntik. Tenang, ini bersih kok beda dengan suntikan yang biasanya dipakai untuk menyuntik pasien karena tidak ada jarumnya pada suntikan ini," ujar Founder Melbourne Kitchen, Caroline Yahya kepada Merdeka Bandung.

G'Day Ice Cream yang dibanderol dengan harga Rp 25.900 ini dilengkapi dengan karamel pada mulut gelas dan ditaburi dengan gula pasir yang membuat penampilannya semakin menarik.

"Kami tambahan cokelat batang juga sebagai pelengkap dessert ini. Menunya cantik banget kalau buat difoto, cocok buat orang yang suka main media sosial karena menunya begitu instagramable banget," jelasnya.

Kredit

Bagikan