Pentingnya Merawat Kulit dari Luar dan Dalam Agar Tetap Sehat

user
Endang Saputra 23 Juni 2022, 13:53 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menjaga kesehatan kulit tentu merupakan hal penting. Bukan hanya dari luar, perawatan kulit juga harus dilakukan dari dalam. Hal yang bisa dilakukan di antaranya adalah mengonsumsi makanan sehat kaya gizi, menggunakan tabir surya, dan mengonsumsi vitamin.

Brand Manager Natur-E, Sri Annisa Shaliyasih menjelaskan, untuk memiliki kulit yang sehat luar dan dalam terutama di masa pandemi, Natur-E menyediakan rangkaian produk dan varian yang terbuat dari bahan-bahan alami untuk memastikan setiap kelompok umur dan gaya hidup mereka dapat terakomodasi.

Vitamin E Alami, sebagai bahan utama yang terdapat dalam lini produk Natur-E telah terbukti memiliki manfaat baik untuk kesehatan fisik maupun emosional.

"Dalam setiap konsumsi kapsul lunak, Natur-E dengan Vitamin E berfungsi sebagai salah satu nutrisi terpenting yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Mengandung antioksidan yang berfungsi untuk melindungi sel-sel kita, termasuk sel-sel kulit kita dari radikal bebas sehingga kondisi kulit menjadi lebih sehat," jelas Sri Annisa dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Vitamin E juga bermanfaat untuk menjaga tingkat kelembaban kulit. Hal ini dikarenakan fungsinya untuk mencegah penguapan air yang berlebihan dari kulit. Selain itu, Vitamin E juga berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh kita karena berfungsi untuk menjaga integritas penghalang epidermis kita untuk mencegah organisme berbahaya seperti bakteri dan virus masuk ke tubuh kita. Vitamin E juga diyakini bermanfaat dalam mengaktifkan respon antibodi kita untuk membunuh dan melawan bakteri dan virus.

“Kami berkembang untuk menyediakan rangkaian perawatan kulit berbasis Vitamin E terlengkap untuk melindungi, memelihara, dan meningkatkan kehidupan seseorang baik secara fisik maupun emosional sehingga setiap wanita dapat menghadapi dunia baru ini tanpa khawatir,” jelasnya.

 

 

 

 

 

Credits

Bagikan