Lisa Blackpink Jadi BA Perusahaan Investasi Indonesia, Ini Alasannya

user
Endang Saputra 16 Juni 2022, 18:33 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Perusahaan bidang investasi, Ajaib menggandeng personel Blackpink, Lisa untuk menjadi brand ambassador terbarunya. Hal tersebut disambut antusias oleh para penggemar Blackpink.

Sejak pertama kali kerjasama ini diumumkan di Twitter, tagar #LISAforAjaib langsung menjadi trending topic pertama dengan jumlah tweet lebih dari 45ribu tweet. Bahkan, topic tren sesuai dengan bidang Ajaib, yaitu Business & Finance yang berarti para penggemar memberikan respons yang sesuai dengan value Ajaib.

Esok harinya, akun Ajaib, baik di Twitter maupun Instagram, kembali mengejutkan penggemar dengan mengunggah speech pendek dari Lisa untuk menyapa penggemar dan investor Ajaib di Indonesia.

“Halo, Indonesia. Halo, Ajaib Investor. I’m Lisa. I’m so excited to be Ajaib brand ambassador. Download Ajaib now!,” ucap Lisa dalam video tersebut.

Chief Product Officer sekaligus Co-founder Ajaib, Yada Piyajomkwan membeberkan alasan mengenai dipilihnya Lisa sebagau brand ambassador Ajaib.

Dalam postingan di laman LinkedIn-nya, Yada mengaku melihat Lisa sebagai sosok inspiratif yang berani mewujudkan mimpinya karena memiliki rasa percaya pada diri sendiri.

Selain itu, sebagai sesama warga Thailand yang bekerja di negara asing, Yada pun mengetahui bahwa hal tersebut tidak mudah, dan itulah yang membuatnya bangga pada Lisa. Merasa terinspirasi, Yada juga berharap Lisa bisa turut menginspirasi anak muda Indonesia, terutama untuk berinvestasi demi masa depan diri sendiri.

 

Credits

Bagikan