Roland-Garros dan OPPO Perpanjang Kemitraan Dalam Turnamen Tenis

Endang Saputra 11 Mei 2022, 18:32 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - French Tennis Federation dan OPPO sebagai perusahaan teknologi global terkemuka yang menjadi mitra utama untuk Roland-Garros sejak 2019 telah mengumumkan perpanjangan kemitraan dalam rangka menyelenggarakan perhelatan turnamen untuk tahun 2022 dan 2023.

“French Tennis Federation (FFT) baru saja memperbarui perjanjiannya dengan OPPO, perusahaan teknologi global yang telah menjadi mitra setia FFT dan memiliki visi yang sama terhadap inovasi. Kolaborasi dengan OPPO sebagai brand internasional akan memperkuat strategi kami dalam memperluas jangkauan Roland-Garros di seluruh dunia, “ujar Gilles Moretton, Presiden FFT dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Kolaborasi antara Grand Slam Paris dan OPPO berfokus pada inovasi dan teknologi. Roland-Garros dan OPPO sama-sama memiliki nilai dan tujuan untuk terus berkembang dan memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa. Selain itu, OPPO baru-baru ini meluncurkan kampanye brand terbaru bertajuk ‘Inspiration Ahead’, yang seirama dengan slogan baru turnamen Roland-Garros, ‘Move the lines, with style’.

"‘Inspiration Ahead’ berarti menunjukkan rasa percaya diri dan keteguhan ketika kita berjalan ke depan. Hal ini akan mendorong kita untuk tetap teguh dan anggun saat menghadapi berbagai tantangan dan menjadi lebih bersemangat. Terlibat dalam acara olahraga merupakan hal yang luar biasa bagi OPPO untuk menyampaikan semangat yang menginspirasi serta menyampaikan inovasi teknologi dari OPPO kepada para pengguna global kami,” ujar William Liu, President of Global Marketing OPPO.

 

 

Sebagai mitra utama selama empat tahun berturut-turut, OPPO berharap dapat memanfaatkan teknologi pencitraan uniknya untuk menjadikan tenis sebagai olahraga yang menginspirasi sehingga lebih banyak orang dapat menyaksikan, merasakan, dan terlibat dalam rasa antusiasme yang terjadi di lapangan.

 

 

 

 

 

 

Credits

Bagikan