Garmin Hadirkan Inovasi Terbaru Seri Dive Computer dengan Teknologi Selam

Endang Saputra 22 April 2022, 16:30 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Garmin mengumumkan peluncuran inovasi terbarunya Descent G1, seri dive computer pertama dengan daya tenaga surya dan teknologi selam yang inovatif untuk membantu memaksimalkan pengalaman pengguna di dalam air.

Seri ini dilengkapi dengan fitur kesehatan dan kebugaran selama 24/7, fungsi jam tangan pintar untuk mengoptimalkan aktivitas, serta pengisian solar opsional, yang dibalut dengan desain yang tangguh dan gagah.

Perangkat dive computer dari Garmin telah dipercaya oleh pengguna di seluruh dunia, baik pria maupun wanita, scuba diver maupun freediver, dalam menunjang aktivitas di dalam air maupun di daratan untuk menjelajahi ragam petualangan yang menantang.

Terutama untuk penggemar selam di Indonesia, seri ini akan menjadi penunjang untuk mengeksplorasi bawah laut Indonesia yang sebelumnya telah dinobatkan menjadi negara destinasi scuba diving terbaik dunia menurut Dive Travel Awards 2021.

“Baik mencari dive computer pertama ataupun ingin mendukung gaya hidup aktif Anda, seri Descent G1 ini menjadi pendamping ideal bagi semua tipe penyelam yang antusias terhadap jam tangan pintar multi-olahraga yang dapat digunakan untuk segala aspek, termasuk kehidupan di darat,” kata Dan Bartel, Garmin Vice President of Global Consumer Sales dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

“Descent G1 Solar didesain berdasarkan teknologi selam inovatif dari Garmin dengan pengisian daya tenaga surya yang memungkinkan pengguna menikmati waktunya saat berlabuh," sambungnya.

Di sisi lain, laporan finansial Garmin Q4-2021 menunjukkan bahwa dive computer dari Garmin sangat diminati terbukti dari pertumbuhan penjualan di Indonesia pada segmen menyelam (diving) yang mencapai 350% di tahun 2021 silam.

Indonesia sebagai negara maritim yang menjadikan olahraga air sangat diminati menjadi salah satu faktor kuat segmen ini tumbuh dengan sangat baik. Hal ini menjadikan Descent G1 sebagai pilihan baru bagi penggemar aktivitas di bawah air.

 

 

Credits

Bagikan