Qwords Hadirkan Produk Baru dengan Koneksi Internet Lebih Stabil

user
Endang Saputra 21 April 2022, 17:21 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - PT Qwords Company International meluncurkan produk terbarunya dengan nama Qwords Cloud Connectivity. Produk ini menawarkan Internet Broadband berkoneksi stabil, anti ngelag, dan bebas FUP.

CEO Qwords, Rendy Maulana mengatakan, dalam layanan Cloud Hosting, Managed VPS, Uptime Server, registrasi Nama Domain, Qwords dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin membuat websitenya live & go internasional.

"Kami mengkolaborasikan antara website yang cepat yang dapat diakses dari seluruh dunia, koneksi internet anti ngelag dan stabil, serta multimedia dengan konten berkualitas yang bisa diakses dari rumah," kata Rendy saat gathering dengan stakeholder dan rekan media di Vio Hotel Pasteur Bandung, Rabu (20/4).

Ada dua paket Qwords Cloud Connectivity yang menyesuaikan kebutuhan para pelanggan. Paket pertama, Broadband Connectivity (WireHome) dengan speed hingga 1 Gbps. Paket ini menghadirkan internet dan multimedia super cepat ke dalam rumah.

Dengan paket itu, maka kebutuhan personal mulai dari browsing, main game, media sosial, online meeting, belanja, dan nonton film anti nge-lag tanpa buffering, dapat terpenuhi dan memuaskan layanan berinternet.

Paket kedua, Internet Broadband Business (WireBusiness). Paket ini tersedia untuk mendukung produktivitas di perkantoran dan perusahaan dengan koneksi internet stabil, aman, cepat, kuota unlimited, dan mampu mampu bekerja ideal meski digunakan oleh banyak perangkat/user.

"Kami menjamin para pelanggan akan mendapatkan konektivitas terbaik karena kami sudah terhubung dengan banyak Internet Exchange Point (IX) dan juga peering dengan content provider yang banyak digunakan seperti Facebook, Google, Alibaba Cloud, dan masih banyak lagi," kata Rendy.

Demi menjangkau kebutuhan online yang serba cepat, Qwords Cloud Connectivity akan segera tersedia di kota-kota lainnya di Indonesia selain Bandung.

Selain menyediakan koneksi internet melalui kabel fiber optik, Qwords juga memiliki layanan Internet Broadband Wireless yang menjangkau rumah.

Internet cepat dari Qwords didukung oleh Device Enterprise terbaik, layanan Customer Care 24 jam, serta telah mendukung banyak metode bayar untuk memudahkan pelanggan bertransaksi.

Kredit

Bagikan