Bebelac Salurkan Donasi Paket Nutrisi dan Stimulasi di 20 Provinsi

user
Endang Saputra 20 April 2022, 13:03 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Melalui kegiatan Anak Hebat Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan, Bebelac telah mengumpulkan donasi berbentuk Paket Nutrisi dan Stimulasi untuk disalurkan kepada anak-anak di panti asuhan yang berada di 20 provinsi di Indonesia.

Kegiatan Anak Hebat Berbagi Kebaikan merupakan sebuah inisiatif dimana si Kecil dan para orang tua dapat berbagi kebahagiaan masa kecil pada anak-anak Indonesia terutama bagi mereka yang membutuhkan, melalui asupan nutrisi yang lengkap dan seimbang serta stimulasi yang sesuai.

Brand Director Bebelac Indonesia, Patrisia Marlina mengatakan, dimulai sejak tahun lalu, kegiatan Anak Hebat Berbagi Kebaikan telah memasuki tahun kedua penyelenggaraannya dan merupakan wujud komitmennya untuk menghadirkan inspirasi kepada para orang tua dalam mengajarkan kebaikan dan empati kepada anak agar tumbuh menjadi anak yang memiliki kepandaian, keberanian dan kebaikan hati.

"Bulan Ramadan yang merupakan bulan penuh arti kasih sayang merupakan saat yang tepat untuk mengajarkan arti berbagi dan memupuk fondasi empati dengan sesama kepada si Kecil," kata Patrisia dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Tahun ini, Bebelac kembali bermitra dengan Kitabisa untuk menyalurkan bingkisan Paket Kebaikan Anak Hebat ke Yayasan Anak Yatim dan Panti asuhan di puluhan kota yang tersebar dalam 20 Provinsi di seluruh Indonesia. Donasi Paket Kebaikan Anak Hebat didapat dari penjualan produk Bebelac 3, Bebelac 4 dan Bebelac 5 dari seluruh toko minimarket, hypermarket atau supermarket, dan eCommerce di Indonesia selama bulan Maret hingga April 2022.

Sementara itu, Corporate Communications Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin mengatakan, pihaknya menyadari bahwa langkah awal membuka potensi si Kecil menjadi Anak Hebat adalah dengan adanya stimulasi yang optimal, namun masih banyak anak-anak Indonesia yang belum dapat terpenuhi kebutuhan nutrisi dan stimulasi yang seimbang.

"Melalui kegiatan Gerakan Anak Hebat Berbagi Kebaikan, Bebelac berharap dapat mendukung tumbuh kembang anak Indonesia terutama di masa yang menantang ini, dengan memberikan bantuan kepada anak-anak yang kurang mampu agar mereka tetap terstimulasi sehingga dapat tumbuh dan berkembang secara optimal dan menjadi Anak Hebat, melalui penggunaan Paket Kebaikan Anak Hebat," kata Arif.

Penyaluran donasi Anak Hebat Berbagi Kebaikan merupakan bagian dari rangkaian program Gerakan Anak Hebat, yaitu sebuah wadah persembahan Bebelac untuk menginspirasi, menginformasi serta mengedukasi orang tua tentang bagaimana cara mendidik si Kecil agar tumbuh sesuai dengan tiga nilai karakter Anak Hebat yaitu anak yang pandai, berani serta memiliki kebaikan hati.

Kredit

Bagikan