Gandeng Adelia Pasha, Radwah Hadirkan Scarf 'The Painter Seriess'

user
Endang Saputra 06 April 2022, 15:16 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Radwah berkolaborasi dengan Adelia Pasha dengan menghadirkan produk scarf cantik tema "The Painter Series". The Painter atau yang bisa diartikan sebagai pelukis, merupakan representasi Radwah dan Adelia terhadap kehidupan yang "dilukis" lewat perjalanan hidup setiap orang.

Kehidupan yang tak pernah bisa ditebak, disandingkan sebagai elemen lengkung yang bebas. Pada akhirnya, elemen tersebut menghasilkan sebuah motif floral yang cantik.

Pemilik Radwah, Dendy Chaniago, menyebutkan, koleksi The Painter terdiri dari scarf bernuansa floral dengan tujuh warna basic yang modis. Ada warna biru, pink, hitam, broken white, biru dongker, tosca, dan mustard.

"Untuk konsep desain dan warna, kami banyak melakukan komunikasi dengan Adelia dalam proses pengembangannya. Ternyata memang konsepnya sejalan dengan apa yang disukai Adelia. Karena kalau kolaborasi itu kan apa yang dipakai itu mencerminkan kepribadiannya, ya" kata Dendy dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Disebutkan Dendy, rilisan koleksi The Painter sudah dilakukan sejak 16 Januari 2022. Gaungnya masih sangat terasa hingga kini, terbukti dari masih banyaknya pemesanan yang dilakukan oleh Radwah Lovers -sebutan bagi pengguna setia brand Radwah.

"Meski sudah berjalan dua bulan, penjualannya masih sangat kencang, karena ternyata peminatnya sangat banyak" kata Dendy.

Tidak hanya memperhatikan sisi desain yang cantik, Radwah juga mengutamakan fleksibilitas dan kenyamanan dalam setiap koleksi yang dihadirkan. Untuk itu, kualitas menjadi salah satu hal yang benar-benar diperhatikan.

Hal itu ditunjukan lewat pemilihan bahan yang selalu ringan dan memiliki kualitas terbaik. Sementara itu, Adelia Pasha memaparkan sedikit tentang kolaborasinya denga Radwah.

"Desain yang disodorkan sudah sangat detail. Saya melihatnya seperti lukisan, dan ada maknanya juga, bahwa kehidupan kita bisa diibaratkan dengan lukisan. Artinya, setiap dari kita bisa menjadi pelukis untuk kehidupan kita masing-masing," ucap Adel.

"Alhamdulillah, saat launching langsung sold out dalam beberapa menit. Mungkin karena desain dan warnanya pas dengan apa yang diinginkan Radwah Lovers," katanya.

Disebutkan Adelia, ini bukan kali pertama dirinya menerima tawaran kolaborasi dari Radwah. Pada perjalanan awal Radwan sekira satu dekade lalu pun, Adelia pernah beberapa kali dilibatkan sebagai model maupun muse.

"Yang paling disuka dari Radwah dibandingkan dengan brand lain, kualitas bahannya bagus banget, juga scarf-nya. Radwah ini seperti pencetus printing dengan bahan yang sebagus dan senyaman itu, dan desainnya juga terus berevolusi sesuai perkembangan zaman," tuturnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

Credits

Bagikan