University of Leeds Tawarkan Beasiswa Program Master, Mau?

user
Endang Saputra 04 April 2022, 17:04 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - University of Leeds merupakan salah satu institusi pendidikan tinggi terbesar di Inggris yang didirikan pada tahun 1904 silam. Bagi para mahasiswa Indonesia yang sedang mencari beasiswa pendidikan di luar negeri, Leeds University Business School menawarkan berbagai beasiswa bagi siswa yang ingin mendaftar program Magister (S2).

Program yang dinamakan Masters Excellence Scholarship ini bakal memberikan beasiswa setengah biaya alias potongan 50 persen kepada siswa, baik itu siswa Inggris atau mahasiswa internasional.

Perwakilan Leeds University Business School di Indonesia, S. Hendra, yang juga merupakan Senior Counselor IBEC (Indonesia Britain Education Centre) menjelaskan jika beasiswa ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin memulai proses belajar pada September 2022 mendatang.

“Beasiswa ini akan diberikan kepada kandidat yang dirasa layak dan menunjukkan prestasi akademik, profesional, dan pribadi yang sangat baik,” kata Hendra dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Leeds University Business School memiliki berbagai bidang studi yang bisa dipilih oleh calon mahasiswanya, yang meliputi Accounting & Finance, Business Analytics & Information Management, Economics, Innovation, Strategy & Entrepreneurship, International Business, Management & Operations, Marketing, People, Organisations & Consulting, dan Sustainable Business.

Dari banyak pilihan bidang studi, apakah salah satunya ada yang menarik minat kamu? Jika ya, proses pendaftaran aplikasi untuk program beasiswa masih dibuka loh.

Terkait pendaftaran Masters Excellence Scholarship sendiri sudah dibuka sejak awal tahun 2022 dan akan ditutup pada 30 Juni 2022 nanti.

“Para mahasiswa yang akan dinominasikan adalah, mahasiswa yang sudah diterima oleh Leeds University. Oleh karenanya, kami menghimbau agar para calon mahasiswa sudah mendaftar sejak saat ini. Apabila sudah diterima atau mendapatkan LoA maka mereka akan dinominasikan untuk mendapatkan potongan uang sekolah 50 persen,” jelas Hendra.

“Kami secara teratur mendapat peringkat dunia oleh Financial Times, QS dan The Economist, dan salah satu dari sedikit sekolah di seluruh dunia yang diakreditasi oleh tiga badan yakni AACSB, AMBA dan EQUIS. Kami memberikan pendidikan sarjana, master, MBA, PhD, eksekutif dan profesional dan studi online, kepada lebih dari 5000 siswa dari sekitar 100 negara,” tambahnya lagi.

Terkait program S2 di Leeds University Business School, Hendra juga mengungkapkan kalau para akademisi menggabungkan praktek profesional dengan kegiatan pengajaran dan penelitian. Pra mahasiswa juga nantinya akan dibekali dengan keterampilan akademik dan profesional yang dibutuhkan untuk meningkatkan pengembangan karier kedepannya.

“Kami bekerja sama dengan para profesional di seluruh dunia untuk mengembangkan program Magister kami. Sehingga kamu akan dilengkapi dengan pengetahuan akademik dan keterampilan profesional yang dicari oleh para perusahaan,” jelasnya.

Credits

Bagikan