Manjakan Pelanggan, Guardian Tawarkan Promo Menarik

user
Endang Saputra 22 Maret 2022, 11:59 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Gerai kesehatan dan kecantikan Guardian meluncurkan tampilan baru program '+1000 dapat 2'. Program ini hadir dengan beragam pilihan produk kesehatan dan kecantikan lebih banyak. Ada lebih dari 80 produk setiap minggunya, mulai dari kategori kesehatan, kosmetik, perawatan kulit dan tubuh.

Head of Marketing Guardian Indonesia, Lia Stephiningrum mengatakan, peluncuran program ini memperkuat komitmen Guardian yang selalu fokus pada tiga hal yakni inovasi, kualitas dan layanan.

"Kami bekerja sama dengan berbagai merek ternama dunia demi menghadirkan berbagai produk populer dan eksklusif untuk pelanggan Indonesia. Layanan terbaik juga menjadi fokus utama untuk membuat pelanggan bisa mendapatkan produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan mereka dengan harga yang tetap terjangkau," kata Lia dalam berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

“Program ini selalu mendapatkan antusiasme yang luar biasa, karena itu sebagai apresiasi kepada pelanggan setia kami meningkatkan kualitas dan variasi produk baik dalam kategori kecantikan maupun kesehatan," sambungnya.

Lia menjelaskan, lewat program ini pelanggan berhak mendapatkan extra satu produk dengan hanya menambah Rp1.000 saja, sesuai dengan arti promosi tambah 1,000 dapat 2 produk. Pergantian produk promosi diadakan setiap hari Kamis.

Kredit

Bagikan