Jam tangan Keluaran Amazfit Dilengkapi Fitur Yoga

user
Endang Saputra 16 Februari 2022, 15:30 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Amazfit memiliki fitur yoga. Fitut itu terdapat dalam Amazfit GTS 2 Mini yang memiliki 70+ sport modes serta Amazfit Bip U Pro yang memiliki 60+ sport modes. Kedua jam tangan pintar ini juga dilengkapi dengan PAI Health System yang dapat mengubah data detak jantung, aktivitas terlacak, dan data kesehatan lainnya menjadi skor yang dipersonalisasi, sehingga pengguna dapat memahami kesehatan fisiknya secara real-time.

Pengguna jam tangan pintar ini pun dapat melakukan Yoga ataupun aktivitas lain sambil terus mengamati bagaimana tubuhnya merespon melalui pemantauan tanda-tanda vital.

Dengan memantau tanda-tanda vital tubuh secara rutin, kita dapat mengetahui dan bertindak lebih cepat saat tubuh membutuhkan perhatian khusus sehingga membantu mencapai keseimbangan antara pikiran dan tubuh.

Dirancang sebagai partner bagi mereka yang ingin menjadi versi diri yang lebih baik, kedua smartwatch ini pun menawarkan berbagai fitur kesehatan modern lain yang dapat membantu penggunanya untuk lebih memahami kebutuhan tubuhnya, seperti: Blood-Oxygen Saturation Measurement yang dapat membantu memantau tingkat saturasi oksigen dalam darah (SpO₂), Sleep and Stress Monitoring untuk mengukur kualitas tidur dan tingkat stres; serta khusus untuk Amazfit GTS 2 Mini, terdapat fitur yang sangat bermanfaat bagi pengguna wanita yaitu Female Cycle Tracking yang berfungsi untuk memonitor jadwal menstruasi.

Instruktur Yoga, Irfan Surya mengatakan, salah satu jenis Yoga yang direkomendasikan di masa pandemi seperti saat ini adalah Hatha Yoga, karena menekankan pada tiga gerakan utama, yaitu postur tubuh (asana), teknik pernapasan (pranayama) serta relaksasi dan meditasi (dyana).

"Yoga jenis ini sangat ‘versatile’ karena dapat dilakukan oleh hampir semua orang termasuk mereka yang jarang berolahraga; baru mengenal yoga atau pemula; sedang dalam kondisi kurang fit; ingin menguatkan tubuh dan memperbaiki postur tubuh; serta yang ingin meredakan atau mengendalikan stres," jelas Irfan dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Kredit

Bagikan