Realme 9 Pro+ Dilengkapi Teknologi Sensor Kamera, Buat Hasil Foto Makin Ciamik

user
Endang Saputra 13 Februari 2022, 14:28 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tak lama lagi, Realme akan menghadirkan produk terbarunya yakni realme 9 Pro+. Salah satu fitur yang ditonjolkan di smartphone ini adalah sensor kamera Sony IMX766 dengan dukungan OIS.

Head of Communications realme Indonesia, Mohamad Ilham Pratama mengatakan, sensor ini biasanya ditemui pada smartphone premium dan flagship. Sony IMX766 menawarkan kualitas ketajaman serta penyerapan cahaya yang sangat baik, dan kini hadir di kelas mid range yaitu realme 9 Pro+.

"Sony IMX766 memiliki ukuran sensor hingga f/1.56 yang mengcapture foto secara lebih detail dan tajam serta sangat bisa diandalkan untuk mengambil foto dalam keadaan low-light," kata Ilham dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Ditambah dengan dukungan OIS, pengambilan gambar dengan long exposure juga menjadi lebih tajam karena dengan OIS tersebut, hasil foto tidak mengalami blur saat menangkap cahaya dan memproses gambar.

"Smartphone ini rencananya akan segera meluncur ke pasar Indonesia pada 16 Februari 2022 mendatang. realme memberikan bocoran harga, kalau produk ini bakal dipasarkan di harga sekitar Rp 4 jutaan," tutup dia.

 

Credits

Bagikan