MS Slim Kembali Rilis Produk Baru Untuk Program Diet

user
Endang Saputra 13 Februari 2022, 11:05 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - MS Slim kembali meluncurkan produk terbarunya untik membantu kelancaran ptogram diet. Produknya diberi nama MSSlimMeal.

MSSlimMeal merupakan serbuk sereal dari perpaduan bahan-bahan berkualitas tinggi
yang dapat membantu merasa kenyang lebih lama. Produk ini diracik dari bahan-bahan seperti multi grain, skim milk, oat, inulin, ekstrak malt, whey protein isolate, full cream milk, ekstrak almond, premix vitamin, dan coklat bubuk.

Founder MS Slim, Shandy Purnamasari mengungkapkan, produk ini bisa dikonsumsi oleh siapa saja, baik itu perempuan, laki-laki, yang tua, maupun
muda.

"Kalau kalian mau maintain berat badan setelah sudah turun, juga bisa konsumsi ini. Kalau makan ini kan jadi nggak suka ngemil," ungkap Shandy dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Pada kesempatan yang sama, Ahli Gizi dr. Cindiawaty juga mengungkapkan bahwa setiap orang butuh asupan karbohidrat dalam jumlah yang tidak berlebihan.

"Karbohidrat tidak selalu nasi. Bisa oat dengan biji-bijian, dan bisa ada bonus protein. Kita butuh lemak bagus juga, yang ada dalam kacang-kacangan. Selanjutnya, kita butuh probiotik untuk menjaga usus, salah satunya inulin," papar dr. Cindi.

MSSlimMeal menggabungkan zat-zat berkhasiat dalam satu kemasan yang praktis berupa sachet isi 50 gram, yang sudah memenuhi kebutuhan tersebut. Untuk mendapatkan manfaat produk ini, cukup seduh satu sachet ke dalam 150 ml air, kemudian aduk hingga rata dan siap
dinikmati.

Sebelumnya, Ms Slim sendiri sudah memiliki produk seperti MS Slim minuman serbuk fiber rasa buah Black Plum yang dapat mengikat karbo dan lemak, Slimming Capsule yang bermanfaat
untuk memperbaiki metabolisme dan membantu mengurangi lemak jenuh dalam tubuh, serta Body Treatment Oil yang diformulasikan khusus untuk membantu mengencangkan kulit, menyamarkan stretch mark dan selulit, serta membantu mengurangi lemak tubuh.

Kredit

Bagikan