GPFI Jabar Targetkan 6.000 Vaksin Covid-19 Bagi Remaja dan Dewasa

user
Endang Saputra 06 Oktober 2021, 18:11 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dinas Kesehatan Kota Bandung melalui UPT Puskesmas Cinambo bekerjasama dengan Gabungan Perusahaan Farmasi Indonesia Provinsi Jawa Barat (GPFI Jabar) menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 di Mepro Hall, Jalan Soekarno Hatta.

Targetnya ada 6.000 orang remaja yang menerima vaksinasi Covid-19 dosis pertama. Kegiatan vaksinasi dosis pertama dilaksanakan pada 2-3 Oktober 2021 dan dosis kedua akan dilaksanakan pada tanggal 23-24 Oktober 2021 mendatang.

Ketua GP Farmasi Indonesia, Tirto Kusnadibersama Ketua GPFI Provinsi Jawa Barat, Donny Hardiana mengatakan, pihaknya berupaya mengajak masyarakat untuk mau divaksin.

"Kami terus berupaya dan mendorong mengajak masyarakat untuk mau melakukan vaksin Covid-19 dan tentunya kami berharap dukungan dari seluruh pemangku kepentingan agar percepatan vaksinasi ini dapat terus berjalan," kata Tirto dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

"Kami selaku Gabungan Perusahaan Farmasi Indonesia Provinsi Jawa Barat dengan Gebyar vaksinasi ini berharap dapat membantu program pemerintah serta memberikan kontribusi positif bagi seluruh pelaku bisnis farmasi dan juga untuk masyarakat Kota Bandung, khususnya dalam hal percepatan vaksinasi Covid-19," sambungnya.

 

Credits

Bagikan