Upaya Guardian Ringankan Beban Ekonomi Msyarakat dengan Program Ini

user
Endang Saputra 05 Juli 2021, 14:30 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Gerai kesehatan dan kecantikan Guardian yang sebelumnya sudah di kenal dengan promosi '+1,000 dapat 2' kini hadir dengan meluncurkan program unggulan lainnya, yaitu 'Kunci Terus Harga Mure'.

Ini merupakan program yang ditujukan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19 mengingat berbagai kebutuhan harian, seperti produk kesehatan dan kebersihan, tetap perlu dipenuhi masyarakat.

"Kami berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dan kami mewujudkan komitmen tersebut melalui program 'Kunci Terus Harga Mure' ini,” kata Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia dari beerita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Adapun program ini menawarkan lebih dari 400 produk yang dikunci terus murahnya selama enam bulan ke depan hingga awal 2022 dan komitmen mengunci harga murah ini diwujudkan dengan logo gembok berwarna oranye yang dapat anda temukan di semua gerai Guardian.

"Ini merupakan salah satu langkah kami dalam membantu masyarakat agar dapat menikmati berbagai produk unggulan di semua gerai Guardian dengan harga murah secara konsisten karena ini bukan program promosi jangka pendek," ujar Naresh.

Head of Personal Care Guardian Indonesia, Ranie Primasarie menambahkan perilaku masyarakat yang berubah saat ini dan kecenderungan mereka membeli produk fast moving menjadi salah satu latar belakang Guardian untuk meluncurkan program ini.

“Program 'Kunci Terus Harga Mure' juga merupakan salah satu bentuk aksi Guardian dalam merespon situasi masyarakat Indonesia sekarang. Terlebih, Guardian juga ingin mempertahankan harga yang layak untuk menyesuaikan daya beli masyarakat dengan memberi kepastian kepada masyarakat dalam berbelanja secara online dan offline, baik di toko fisik ataupun toko resmi Guardian yang tersedia di e-commerce raksasa dengan mengunci harga murah tersebut,” ujar Ranie.

Program ‘Kunci Terus Harga Mure’ (KTHM) ini meliputi berbagai produk kesehatan dan kecantikan untuk sehari-hari dengan berbagai merek yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Kredit

Bagikan