MRAT Bagikan Suplemen Untuk Warga Subang yang Ikut Vaksin Masal

user
Endang Saputra 29 Juni 2021, 17:26 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) mendukung kegiatan percepatan vaksin nasional melalui kegiatan Vaksin Massal yang diikuti sekitar 10 ribu warga dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 bersama Polres Subang yang berlangsung di Mapolres Subang, Jawa Barat.

Kegiatan vaksinasi massal ini mendapat antusiasme yang tinggi dari warga Subang untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, selain itu warga yang telah vaksin mendapatkan sertifikat dan suplemen herbal Herbamuno+ dan Hand Sanitizer dari Mustika Ratu.

Bupati Subang, H. Ruhimat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Subang dan jajaran TNI yang telah bersinergi menyelenggarakan kegiatan vaksinasi massal sebagai upaya meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten Subang.

Ruhimat juga menyampaikan terima kasih kepada Mustika Ratu yang telah menjadi mitra dengan memberikan paket Herbamuno+ dan hand sanitizer yang sangat bermanfaat untuk masyarakat di tengah pandemi saat ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Mustika Ratu dan mitra lainnya yang telah medukung acara ini, semoga memberikan manfaat untuk warga Subang sebagai upaya ikhtiar meminimalisir dan pencegahan penyebaran Covid-19," ujar Ruhimat dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Di tengah lonjakan Covid-19 di Kabupaten Subang, selain menjaga pola hidup bersih dan sehat, serta menerapkan protokol kesehatan, diperlukan suplemen untuk memperkuat daya tahan tubuh (imun). Herbamuno+ merupakan suplemen terbaik dari Mustika Ratu yang memiliki khasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Direktur Keuangan PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Jodi Andrea Suryokusumo yang hadir dalam acara tersebut berharap Herbamuno+ dan Hand Sanitizer bermanfaat untuk masyarakat Subang dan dapat membantu mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Subang.

"Kandungan suplemen Herbamuno+ terdiri dari jahe emprit, sambiloto, akar manis, meniran dan jambu mete, seperti kita tahu kandungan-kandungan tanaman herbal tersebut merupakan kandungan alami peningkat imun, penurun panas, anti radang, dan mengatasi mual serta gangguan pencernaan," jelas Jodi.

Kredit

Bagikan