Salut, MS Glow Gelar Hapus Tato Gratis di Beberapa Kota

user
Endang Saputra 26 Juni 2021, 16:29 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Klinik kecantikan MS Glow Aesthetic Clinic yang berada di bawah naungan J99 Corporation melalui J99 Foundation menggelar acara menghapus tato gratis. Kegiatan ini bisa diikuti oleh siapa saja.

Mengusung tema 'Jadi Lebih Baik', klinik kecantikan itu berupaya untuk mewadahi orang-orang yang ingin berubah menjadi lebih baik, salah satunya dengan menghapus tato.

Kegiatan ini digelar di beberapa kota, seperti Malang, Sidoarjo, Surabaya, Bekasi, Medan, dan Bandung pada Jumat (25/6) kemarin.

Sebelum mengikuti kegiatan tersebut para peserta yang sudah terdaftar diseleksi berdasarkan niat dan tujuannya untuk menghapus tato secara permanen. Peserta yang ikut sebanyak 60 hingga 100 orang.

“Untuk pendaftaran yaitu melalui sosmed instagram dengan mendaftarkan ke nomor yang telah di sediakan serta melalui prokes yang ketat, peserta yang lolos wajib melakukan uji tes HIV dan tes antigen sebagai syarat dan ketentuan Standar yang berlaku," kata Manager MS Glow Aesthetic Clinic Bandung, Latifah Nuraeni.

Owner MS Glow Aesthetic Clinic dan J99 Foundation, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari berharap
Program ini bertujuan untuk membantu muslim yang ingin berhijrah. Program penghapusan tato menggunakan alat yang dimiliki setiap klinik. Alat yang digunakan antara lain Pico Ways, Pico Clear, dan Alma.

Kredit

Bagikan