Mengedepankan Kebutuhan Masyarakat, Ini yang Dilakukan Lion Parcel

user
Endang Saputra 04 Juni 2021, 14:05 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Perusahaan jasa ekspedisi Lion Parcel (PT. Lion Express) berupaya untuk selalu mengedepankan kebutuhan masyarakat Indonesia. Kali ini cara yang dilakukannya adalah menghadirkan program cashback 50 persen berkali-kali.

CEO Lion Parcel Farian Kirana mengatakan, program promosi Cashback 50 persen Berkali-kali ini berlaku untuk pelanggan lama ataupun baru dengan masa periode yang berlangsung mulai 1 Juni sampai 31 Juli 2021.

"Lion Parcel ingin mempermudah masyarakat dalam mengirim paket dengan dengan tidak membebankan pada biaya pengiriman. Kami berharap dengan inovasi ini bisa memberikan manfaat lebih bagi masyarakat Indonesia. Pelanggan nantinya akan mendapatkan cashback berupa saldo poin di aplikasi Lion Parcel dengan jumlah maksimal sebesar Rp 10.000 setiap kali transaksi," kata Farian dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Saldo poin cashback dapat digunakan untuk transaksi pengiriman selanjutnya melalui aplikasi dan setiap pengguna bisa memanfaatkan saldo poin cashback di aplikasi Lion Parcel hingga 30 September 2021.

"Program ini bisa membantu pelanggan lama ataupun baru terutama yang kegiatannya sering bersinggungan dengan pengiriman paket baik perkantoran ataupun online shop. Tak hanya itu, masyarakat yang ingin mengirimkan paket untuk keluarga atau kerabatnya juga bisa ikut merasakan manfaat program Cashback ini," jelasnya.

Kredit

Bagikan