50 Tahun Berdiri, Hero Supermarket Konsisten Hadirkan Produk Terbaik

user
Endang Saputra 24 Mei 2021, 16:34 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Memeriahkan hari jadi yang ke 50 tahun, Hero Supermarket memperkuat posisinya sebagai ritel yang terus berkembang dengan menyediakan beragam produk segar berkualitas terbaik.

Head of Marketing Hero Supermarket, Adinda Proehoeman mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada pelanggan setia yang telah menjadikan Hero Supermarket sebagai pilihan utama mereka untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga serta mendapatkan produk segar pilihan berkualitas tinggi dengan harga terbaik.

"Sebagai salah satu wujud apresiasi kepada pelanggan Hero, serta dalam rangka merayakan ulang tahun Hero Supermarket ke-50. Mulai dari Jumat 21 Mei 2021, pelanggan akan mendapatkan pengalaman berbelanja produk segar impor dengan diskon 50 persen melalui program 'Iconic Fresh'," terang Adinda dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Selain mendapatkan keuntungan berbelanja melalui promo ini, Hero Supermarket memastikan setiap pelanggan mendapatkan produk dengan kandungan nutrisi dan asal produk yang jelas melalui penataan produk dan pencantuman label nutrisi di semua produk.

"Kami berkomitmen menjadi fasilitas one-stop shopping untuk semua pencinta makanan dengan layanan terbaik dengan merasakan pengalaman yang aman, sehat, dan menyenangkan saat berbelanja. Nantikan terus promo menarik yang akan datang," jelasnya.

Kredit

Bagikan