Frank & co Luncurkan Peony yang Lambangkan Cinta dan Kemakmuran

user
Endang Saputra 06 Mei 2021, 16:40 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Memperingati 25 tahun menjadi peritel perhiasan berlian, Frank & co meluncurkan koleksi terbarunya yakni Peony. Ini merupakan koleksi mahakarya menggunakan Frank Fire yang merupakan brand berlian signature dari Frank & co.

Berlian Frank Fire merupakan berlian yang melampaui standar penilaian berdasarkan parameter 4C dan hanya satu persen dari keseluruhan empat persen Triple Excellent berlian didunia yang memiliki fitur untuk layak disebut sebagai Frank Fire.

Penilaian kejernihan berdasarkan 12 taraf kelangkaan, memiliki excellent symmetry grade, serta tidak terdapat fluorescence sama sekali yang pada umumnya mengakibatkan berlian terlihat buram.

Direktur Operasional PT. Central Mega Kencana, Petronella Soan mengatakan, koleksi Peony terinspirasi dari filosofi bunga peony yang hanya bermekaran di akhir musim semi dan awal musim panas. Bunga peony dipilih sebagai inspirasi desain koleksi Peony dari Frank & co karena melambangkan cinta dan kemakmuran.

“Proses bagaimana peony tumbuh dari kuncup yang kecil hingga menjadi bunga yang bermekaran indah dengan harum semerbak juga sungguh menjadi cerminan perjalanan Frank & co selama 25 tahun ini,” papar dia dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Layaknya bunga peony yang terus bermekaran hingga 100 tahun lamanya, Frank & co pun ingin terus menjadi peritel perhiasan berlian terpercaya di Indonesia hingga dekade berikutnya.

“Koleksi Peony tersedia dalam ragam cincin dan anting solitaire yang didesain dengan berlian berbentuk bundar yang dikelilingi dengan aksen kelopak bunga peony,” paparnya.

Kredit

Bagikan