Jelang Ramadan, 3Second Resmikan Toko Baru di Pusat Kota Bandung

user
Endang Saputra 08 April 2021, 15:04 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Jelang bulan suci Ramadan yang tinggal sebentar lagi, 3Second meresmikan toko barunya yakni 3Second Family Store. Lokasinya berada di pusat Kota Bandung yakni Jalan Kepatihan.

Tak berdiri sendiri, di toko tersebut juga ada beberapa brand lainnya yakni Greenlight, Moutley, Famo, FMC SPEED SUPPLY, Hanna Hijab, 3Second kids, Moutley Kids, dan Azizah. Kehadiran toko baru ini diharap mampu mendongrak penjualan produk.

"Jelang hari besar tentunya kami harus bersiap. Meski sempat ada penurunan dari sisi penjualan, kita tetap harus fight dan optimis. Kehadiran store baru ini juga tentu saja kami optimis produk akan laris manis," kata Head of Sales 3Second, Firman Nazar kepada Merdeka Bandung saat ditemui di store terbarunya Jalan Kepatihan.

3Second Family store ini siap menghadirkan kebutuhan fesyen seluruh keluarga, mulai dari orangtua, remaja, hingga anak-anak. Selama masa grand opening dari 3Second Family Store Karawang ini ada diskon besar-besaran hingga 50 persen.

"Kami mengadakan promo diskon sampai 50 persen. Semua produk lengkap mulai dari t-shirt laki-laki, hoodie, celana, sampai untuk wanita berhijab. Di sini total kami memiliki sembilan brand," terang dia.

Kredit

Bagikan