Dukung Kuliner Tanah Air, Teh Pucuk Harum Beri Donasi Untuk Pelaku UMKM

user
Endang Saputra 28 Mei 2020, 11:19 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sebagai upaya mendukung perkembangan kuliner Tanah Air, Mayora Group melalui Teh Pucuk Harum menghadirkan Teh Pucuk Harum Food Street. Ini adalah wadah berjualan yang ditujukan bagi para pelaku UMKM di bidang kuliner dengan diberikan sarana untuk berjualan dengan tempat yang lebih bagus, nyaman dan aman.

Tak hanya itu, Teh Pucuk yang selama ini konsisten memberikan dukungan untuk para pelaku UMKM juga sukses menghelat program #WaktunyaKebaikan. Ini adalah program untuk masyarakat dapat saling berbagi kebaikan lewat hal-hal sederhana yang setiap hari kita lakukan.

Cara nya dengan membuat sebuah postingan foto maupun video di Instagram mereka yang menunjukan mereka sedang melakukan sebuah kebaikan dengan menggunakan hastag #WaktunyaKebaikan #WaktunyaTehPucukHarum. Setiap satu postingan mempunyai nilai donasi sebesar Rp 500ribu yang akan diberikan untuk satu pelaku UMKM dibidang kuliner.

Brand Manager Teh Pucuk Harum, Yustina Amelia selaku mengatakan, sejalan dengan komitmen Teh Pucuk Harum secara konsisten mendukung perkembangan kuliner di Indonesia, pihaknya menghelat program #WaktunyaKebaikan.

"Tujuannya untuk membantu para pelaku UMKM di bidang kuliner yang terkena dampak secara ekonomi dari wabah virus COVID-19 terutama para UMKM yang berada di kawasan Teh Pucuk Harum Food Street," jelas Yustina dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Acara tersebut sudah dihelat pada 24 April hingga 15 Mei 2020 dan sukses mengumpulkan lebih dari 200 postingan foto dan video program #WaktunyaKebaikan yang di tag di akun Instagram @pucukharumid serta menggunakan hastag #WaktunyaKebaikan #WaktunyaTehPucukHarum.

Selain memberikan donasi kepada pelaku UMKM bidang kuliner, Teh Pucuk Harum juga memberikan hadiah mencapai puluhan juta rupiah bagi puluhan partisipan yang memiliki postingan terbaik dengan mendapatkan puluhan voucher elektronik.

Dukungan berupa donasi ini diberikan oleh Teh Pucuk Harum kepada lebih dari 200 pelaku UMKM bidang kuliner untuk membantu Sahabat Kuliner Teh Pucuk Harum yang juga merupakan pelaku UMKM di Indonesia khususnya dibidang kuliner untuk meringankan dampak ekonomi yang dirasakan akibat wabah COVID-19 serta menebarkan kebaikan bersama masyarakat Indonesia di bulan suci Ramadhan.

"Dengan adanya wadah ini, diharapkan dapat membantu sektor UMKM khususnya pelaku usaha kuliner dalam mengembangkan bisnisnya yang terdampak dengan pandemik COVID-19 ini serta melibatkan masyarakat Indonesia untuk memaknai moment ramadhan ini dengan berbagi karna hidup bukan hanya tentang diri sendiri melainkan juga berbuat baik kepada sesama,"katanya.

Kredit

Bagikan