BCA Expo Bandung 2019 Manjakan Pengunjung Dengan Segudang Promosi

user
Endang Saputra 26 Agustus 2019, 16:30 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Hajatan BCA Expo Bandung 2019 sukses digelar. Acara yang berlangsung di Kota Baru Parahyangan pada Sabtu (24/8) dan Minggu (25/8) kemarin itu sukses memanjakan pengunjung dengan segudang promosi yang ditawarkan.

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) selaku penyelenggara menghadirkan acara dengan konsep one stop shopping. Dengan begitu, pengunjung bisa melihat-lihat sederet kebutuhan seperti motor, mobil, hingga hunian rumah.

Direktur BCA, Suwignyo Budiman mengatakan, BCA senantiasa memberikan apresiasi bagi masyarakat dan nasabah setia BCA.

"Melalui one stop solution, BCA menawarkan sejumlah kemudahan, keringanan, dan kenyamanan bagi nasabah dan masyarakat dalam memenuhi beragam kebutuhan dan impian nasabah dan masyarakat yang sudah direncanakan sebelumnya," ujar Suwigno kepada Merdeka Bandung.

Mencermati kebutuhan masyarakat akan properti dan otomotif dari sisi pembiayaan, BCA dan anak perusahaan bekerja sama dengan industri properti dan otomotif menyelenggarakan BCA Expo Bandung.

"Kami datang dengan solusi dan nilai tambah, dengan harapan segenap masyarakat dan nasabah BCA di Kota Bandung dapat memanfaatkan BCA Expo ini untuk mendapatkan impian mereka dengan harga spesial. Ragam solusi dan penawaran spesial tersebut mudah-mudahan sesuai dengan ekspektasi nasabah dan masyarakat," ujar Suwignyo.

Kredit

Bagikan