BCA Expo Bandung Kembali Diselenggarakan, Ada Banyak Kemudahan Ditawarkan

user
Endang Saputra 13 Agustus 2019, 13:50 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akan kembali menggelar BCA Expo 2019 di Bandung pada 24 dan 25 Agustus 2019 mendatang. Untuk ke tujuh kalinya, acara yang secara rutin setiap tahunnya itu akan hadir di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan.

Dalam kegiatan tersebut ada banyak kemudahan yang diberikan bagi pelanggan yang tengah mengincar mobil dan hunian idaman. Tak hanya menwarkan beragam booth dealer mobil, kegiatan ini juga menghadirkan properti, motor, serta makanan.

Executive Vice President Consumer Loan BCA, Felicia Mathilda Simon mengatakan, mencermati kebutuhan masyarakat perihal property dan otomotif, untuk itu dari segi pembiayaan BCA menghadirkan beragam merek mobil, motor, dan properti.

"BCA bekerjasama dengan industry property dan otomotif akan mengadakan BCA Expo 2019 di Kota Baru Parahyangan yang menghadirkan 16 merek mobil, delapan merek motor, developer Kota Baru Parahyangan dan beberapa pengembang lainnya,” kata Felicia kepada wartawan di Bandung, Selasa (14/8).

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah BCA I, Lanny Budiati mengatakan, dalam kegiatan tersebut, BCA menghadirkan kartu Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dan Kartu Kredit.

"Tentunya juga menghadirkan beberapa produk andalan dari BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah,"terang Lanny.

Kredit

Bagikan