Libur Lebaran, mal di Bandung diserbu pengunjung

user
Endang Saputra 18 Juni 2018, 14:07 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Momen libur Lebaran, bukan hanya tempat wisata saja yang diserbu oleh para wisatawan. Namun, sederet mal di Kota Kembang juga menjadi buruan. Hal tersebut nampak dari meningkatnya jumlah kunjungan semasa libur Lebaran.

Marketing Communication Manager Bandung Indah Plaza (BIP), Aditia Fahmi menuturkan, semasa libur Lebaran, jumlah kunjungan ke mal di Jalan Merdeka itu meningkat hingga 70 persen dari hari biasanya.

"Pada momen libur Lebaran ini, peningkatan pengunjung mencapai 70 persen dari biasanya. Puncaknya pada H minus satu dan hari H lebaran, peningkatannya mencapai 100 persen," ujar pria yang akrab disapa Adit kepada Merdeka Bandung, Senin (18/6).

Pada hari biasa, rata-rata kunjungan ke BIP mencapai 50 ribu orang perminggu. Untuk libur Lebaran, jumlah kunjungan bisa meningkat pesat hingga membuat mal ini begitu padat.

Sementara itu, Adit yang juga merangkap sebagai Marcomm Manager Istana Plaza Mall yang berada dalam naungan manajemen sama yakni Lippo Malls menuturkan bahwa mal dibilangan Pasirkaliki itu pun mengalami peningkatan pengunjung yang sama dengan BIP.

"Kalau Istana Plaza rata-rata kunjungannya mencapai 27 ribu hingga 29 ribu pengunjung perminggu. Momen libur Lebaran seperti ini juga mengalami peningkatan yang hampir sama dengan di BIP," tutur dia.

Menghabiskan waktu libur lebarannya di mal, kebanyakan orang datang untuk mencari makan, berbelanja, dan bercengkrama dengan keluarga.

Beberapa mal yang juga tampak dipadati pengunjung di antaranya adalah Trans Studio Bandung, 23 Paskal mall, serta Paris van Java Mall.

Kredit

Bagikan