Istri gitaris band Repvblik gelar syukuran empat bulan kehamilan

user
Endang Saputra 29 Mei 2018, 10:11 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Istri Hexanantha Sayuthi, gitaris band Repvblik yakni Cynthia Ivana menggelar syukuran empat bulan kehamilannya di kediaman orangtua Cynthia, Jalan Cilengkrang, Senin (28/5).

Hexa dan Cynthia yang menikah pada Desember 2017 tentunya sangat bahagia karena pada momen Ramadan tahun ini mereka diberikan karunia terindah dari Tuhan.

Diusia kandungannya yang ke empat bulan, wanita yang kini berhijab itu mengaku bahagia saat mengetahui bahwa dirinya berbadan dua. Kala itu, Hexa yang berada di Labuan Bajo langsung sujud syukur mengetahui istrinya mengandung.

"Seneng banget. Hexa aku kasih tahu pas lagi syuting di Labuan Bajo, dia langsung sujud syukur di atas kapal. Tadinya mau kasih surprise tetapi ternyata gagal karena enggak sabar ingin ngasih tahu," ujar Cynthia kepada Merdeka Bandung, Senin (28/5).

Dalam kondisi mengandung Cynthia mengaku tidak menjalankan ibadah puasa. Soalnya, ia berupaya untuk memikirkan asupan nutrisi bagi sang jabang bayi. Ia pun berupaya untuk memilih makanan bergizi demi calon buah hatinya.

Dalam masa kehamilannya, ia mengaku cukup memiliki banyak keinginan atau seringkali disebut ngidam. Tidak tanggung-tanggung, ngidamnya Cynthia pun terbilang jauh dan harus merogoh kocek dalam.

"Pengen banget tetapi sampai sekarang belum terlaksana soalnya memang jauh dan susah. Pengen banget beli macaroon di Paris," tuturnya.

Untuk ngidam yang satu itu, memang belum terlaksana hingga sekarang. Tetapi, ngidam lainnya seperti makan rujak serta bola ubi bisa terlaksana dengan cepat karena ia memiliki suami siaga yang selalu hadir disampingnya.

Soal perlengkapan bayi, ia mengaku memang sudah 'gatal' untuk membeli sederet perlengkapan bayi yang sangat menggemaskan. Namun, ia masih belum melaksanakannya hingga saat ini.

"Belum, katanya pamali soalnya masih empat bulan. Nanti kalau sudah tujuh bulan baru boleh. Padahal pengen banget beli, lucu-lucu kan ya perlengkapan bayinya gemes," jelasnya.

Untuk kehamilannya ini, pasangan suami istri ini berharap calon buah hatinya bisa tumbuh kembang dengan sehat dan normal. Bicara soal jenis kelamin, keduanya sepakat untuk ikhlas menerima apapun jenis kelaminnya sang buah hati nanti.

Kredit

Bagikan