L-Men sedang mencari sosok inspiratif untuk youtube channel

user
Endang Saputra 09 April 2018, 11:27 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - L-Men kini tengah berburu sosok inspiratif. Seorang sosok yang mampu menjadi health influencer, sekaligus menjadi host YouTube Channel L-Men. Pencarian itu dilakukan dalam acara bertitle 'The New L-Men of The Year'.

Audisi dilakukan dibeberapa kota. Salah satunya Bandung. Di Kota Kembang ada 250 orang yang daftar melalui media sosial dari salah satu produk Nutrifood itu, terpilih 60 orang mengikuti audisi di Aston Pasteur.

Namun, hanya 54 orang yang akhirnya bersaing sengit dalam kompetisi tersebut. Hadir sebagai juri audisi di Bandung adalah Jesaya Christian selaku Brand Manager L-Men, serta Rikas Harsa yakni L-Men of the Year 2010.

Brand Manager L-Men, Jesaya Christian mengatakan, 'The New L-Men of The Year' bukanlah ajang pencarian model ataupun body contest. Namun, ini adalah ajang pencarian health influencer yang inspiratif dan komunikatif.

"Health influencer yang kami cari adalah sosok pria inspiratif berusia 16 hingga 35 tahun dengan kemampuan komunikasi yang baik dan digital savvy. Penampilan tentunya harus menarik dan tubuh atletis namun tidak harus six pack, mengonsumsi L-Men, dan menjalankan gaya hidup sehat dalam kesehariannya," ujar Jesaya kepada Merdeka Bandung, Sabtu (7/4).

Berbeda dengan audisi L-Men tahun-tahun sebelumnya yang menitik beratkan pada bentuk tubuh. Kali ini, pemenang 'The New L-Men of The Year' diperlukan komitmen untuk menginspirasi masyarakat Indonesia menjalankan gaya hidup sehat bersama L-Men.

"Tentunya juga harus memiliki kemampuan untuk menjadi host di YouTube channel L-Men. Pemenang 'The New L-Men of the Year' akan mendapatkan kontrak kerja sama dengan L-Men senilai Rp 100 juta," jelas dia.

Tahun ini, The New L-Men of the Year dibagi menjadi empat tahap, dimulai dengan seleksi pendaftaran online via instagram dan email, dilanjutkan dengan audisi tahap satu yang diadakan di empat kota di Indonesia, yakni Surabaya (17 Maret), Yogyakarta (24 Maret), Bandung (7 April), serta Jakarta (3 dan 8 April).

Peserta yang berhasil lolos audisi tahap satu akan menjadi semifinalist dan menjalani in-depth interview dengan dewan juri untuk dipilih menjadi grand finalist. Sejumlah grand finalist akan menjalani karantina dan seleksi tahap akhir, yaitu grand final pada bulan Mei, hingga akhirnya ditentukan pemenang 'The New L-Men of the Year'.

Kredit

Bagikan