Fashion City Hall, surganya fesyen kaum hawa

user
Endang Saputra 05 April 2018, 14:40 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi para wanita yang hobi padu padan busana, tentunya hajatan Fashion City Hall sangat cocok. Ini bisa disebut sebagai surganya fesyen kaum hawa.

Hadir sejak Rabu (4/4) kemarin, dijadwalkan pameran busana khusus perempuan ini akan berakhir pada 15 April mendatang. Ada sekitar 20 tenant yang turut memeriahkan pameran yang hadir di atrium hall Cihampelas Walk ini.

Marcomm Cihampelas Walk, Aspiration Gulo mengatakan, sebenarnya Ciwalk sendiri sudah sering diramaikan dengan kegiatan bazzar fesyen. Bedanya, kali ini lebih tematik.

"Bazar kali ini lebih tematik, khusus untuk kaum hawa. Ini sebenarnya rutin kami selenggarakan untuk membuat ambience yang baru di area atrium mall," ujar pria yang akrab disapa Aspira kepada Merdeka Bandung, Kamis (5/4).

Ia menjelaskan, kali ini bazar hadir pada area indoor dengan mengambil tema 'Inspiring Women'. Dengan tema tersebut, hadir pula kegiatan fashion dan activation perempuan.

"Jadi kayak ada hijab tutorial, make up, serta beauty class. Jadi pasti akan memanjakan para wanita yang datang. Ada juga penampilan balet dari anak-anak, serta fashion show," papar dia.

Memasang target pengunjung dengan kisaran usia 17 hingga 55 tahun, diharapkan dengan adanya pameran ini mampu menarik minat pengunjung sekitar 3 ribu orang pada hari biasa, dan 6 ribu orang diakhir pekan.

Kredit

Bagikan