Mengusung konsep alam, Cakrawala Resto 'instagramble' jadi daya pikat banyak orang

user
Endang Saputra 05 Februari 2018, 13:05 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sebuah tempat makan yang menawarkan suguhan tempat dengan konsep menarik, belakangan ini memang menjadi buruan kawula muda. Tempat yang akrab disebut 'instagramble' menjadi daya pikat banyak orang untuk datang.

Seperti yang dimiliki oleh Cakrawala Resto. Tempat makan yang berada di Kawasan Wisata Punclut ini mengusung konsep alam dengan sederet sudut menarik untuk diabadikan lewat bidikan kamera.

General Manager Cakrawala Resto, Jimmy mengatakan, sejak dibuka pada 1 November tahun lalu, tidak sulit bagi Cakrawala Resto untuk mencuri perhatian masyarakat. Soalnya, selain menyuguhkan tempat yang ciamik, di sini juga tersuguh sederet makanan lezat yang wajib dijajal.

"Konsepnya kembali ke alam. Jadi kita terbagi-bagi ruangannya, namanya juga beda-beda. Ini galaksi, pada bagian depan pelangi, kemudian ada matahari, bulan, dan angkasa. Sejauh ini ada empat ruangan," ujar Jimmy kepada Merdeka Bandung, Senin (5/2).

Tempat yang mampu menampung 150 orang itu rupanya masih dalam proses pembangunan tahap kedua yang akan membuat Cakrawala Resto menjadi lebih besar lagi. Ke depannya, tempat makan ini akan mampu menampung hingga 400 orang.

Menargetkan pasar untuk wisatawan domestik, rupanya justru lebih banyak kalangan ibu-ibu yang datang ke Cakrawala Resto untuk makan ataupun sekedar nongkrong dan berfoto-foto.

Kata Jimmy, berada di Kawasan Wisata Punclut membuat Cakrawala Resto tak pernah sepi pengunjung. Khususnya pada akhir pekan, tempat ini diserbu oleh para wisatawan dari berbagai daerah. Mulai dari Jakarta, hingga para wisatawan luar negeri.

"Kita untuk makanan juga konsepnya keluarga. Jadi kalau barengan sama keluarga, baik ayah, ibu, atau anaknya bisa memesan makanan sesuai dengan selera di sini," ungkapnya.

Membanderol harga yang terjangkau, Anda tak akan merogoh kocek dalam kala mampir ke Cakrawala Resto. Selain mencicip makanan, jangan lupa untuk mengabadikan diri lewat bidikan kamera. Soalnya, tempat ini begitu cantik untuk difoto.

Kredit

Bagikan