Aher harap 2018 generasi muda jauh dari LGBT

user
Farah Fuadona 01 Januari 2018, 15:26 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com -  Dalam acara doa bersama di Halaman Gedung Sate pada momen pergantian tahun, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menuturkan doa untuk para generasi muda agar jauh dari LGBT.

"Saya berdoa, semoga generasi muda ini tumbuh menjadi yang baik, yang pintar, yang jauh dari narkoba, penyimpangan moral dan jauh dari LGBT," ujar Aher disela-sela momen pergantian tahun, Senin (1/1).

Aher berujar, generasi muda harus dekat dengan agama. Tujuannya agar tidak ada lagi penyimpanan seperti yang tengah ramai diperbincangkan belakangan ini perihal LGBT.

"Pokoknya generasi muda Jabar harus menjadi generasi muda yang terdidik, sehat, berdaya saing serta beriman dan bertaqwa. LGBT itu jelas menyimpang," terang dia.

Tak hanya berucap perihal harapannya ditahun baru ini, Aher juga mengutarakan rasa terumakasihnya pada seluruh masyarakat dan orang-orang yang telah berada bersamanya selama menjabat sebagai Gubernur Jabar.

"Terima kasih kepada masyarakat Jabar, karyawan PNS Pemprov Jabar, seluruh OPD yang sudah 10 tahun bersama-bersama saya, yang ditandai dengan berbagai macam penghargaan," terang dia.

Kredit

Bagikan