Emil tak ingin Pilkada Jabar seperti Jakarta banyak black campaign

user
Muhammad Hasits 04 Maret 2017, 12:08 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sejumlah nama dikabarkan santer akan maju dalam Pemilihan Gubernur Jabar 2018 mendatang. Salah satu nama yang disebut-sebut akan maju adalah Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.

Hal ini setelah salah satu pengurus DPD Golkar Jawa Barat yang menyebut bahwa Dedi Mulyadi siap mencalonkan diri dalam pilkada Jabar 2018 mendatang.

Selain Dedi, nama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil juga beberapa kali disebut sebagai salah satu kandidat kuat dalam Pilkada Jabar. Namun hingga saat ini pria yang akrab disapa Emil ini masih belum memutuskan terkait keikutsertaannya dalam Pilkada Jabar.

"Kan seperti saya bilang jawaban saya mah sama (belum memutuskan maju). Jadi selamat saja ke Pa Deddy Mulyadi itu aja. Telah mendeklarasikan hingga mungkin rakyat Jabar banyak pilihan . Semakin banyak pilihan kan semakin baik, daripada sedikit pilihan," ujar Emil kepada wartawan di Pendopo Kota Bandung, Jumat (3/2).

Emil mengatakan, kepada siapapun yang akan maju untuk bersaing secara sehat. Lebih menjual kepada gagasan dan kredibilitas. Jangan sampai pilkada dijadikan ajang kampanye hitam.

"Pelajaran dari Jakarta yang banyak black campaign kalau bisa di Jawa barat mah ga usah lah ya. Kita hadirkan demokrasi yang dewasa, yang cerdas, yang menjadi kebanggaaan Jabar yang cerdas, santun pintar," ujarnya.

Kredit

Bagikan