Setelah terkenal, ini tanggapan Bripda Ismi

user
Muhammad Hasits 28 Februari 2017, 17:20 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sosok Bripda Ismi Aisyah mendadak viral dijagad linimasa. Di tengah ketegangan polisi menyergap pelaku terorisme di Kantor Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, keberadaan pemilik rambut sebahu ini malah membuat netizen salah fokus.

Ya, Ismi dengan wajahnya yang cantik terlihat begitu tidak bisa jauh dari Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan saat memimpin penyergapan Yayat Cahdiyat (41) alias Abu Salam pelaku teroris. Abu Salam tewas usai baku tembak dengan kepolisian di Kantor Kelurahan Arjuna, Senin (27/2) kemarin.

"Responsnya saya sebagai anggota Polri tentu bangga ya. Di sini saya juga harus buktikan bahwa Polwan juga bisa punya keberanian bukan cuma (polisi) laki-laki," kata Ismi, di Mapolda Jabar, Kota Bandung, Selasa (28/2).

Sejauh ini, dirinya masih tidak menyangka bahwa saat mendampingi Kapolda malah menjadi bahan perbincangan. Padahal saat di lokasi dirinya tidak pernah mengira ada foto yang diabadikan warga hingga menyebar luas. "Enggak menyangka seviral ini. Karena ya saya bekerja selama ini berjalan begitu saja. Itu memang tugas saya," ujarnya yang mengaku sudah menjadi sekretaris pribadi Kapolda Jabar selama empat bulan.

Sejak menjadi viral, dara 24 tahun silam itu mengaku menjadi banyak tawaran talk show dari media elektronik. Dia tak masalah jika itu seizin atasannya. "‎Yang menghubungi banyak. Dari media juga. Kebanyakan diundang acara talkshow. Tapi saya tetap harus izin dulu dari bapak (Kapolda)," terang Ismi.

Anton Charliyan mengaku tidak menyangka dengan menjadi viralnya aksi Ismi di Kelurahan Arjuna pada kemarin. Sekaligus Anton juga mengucapkan rasa bangga terhadap anak buahnya tersebut. "Saya senang mudah-mudahan bisa jadi salah satu ikon Polri yang baik. Saya juga sampaikan harus rendah hati santun karena tetap saja yang bersangkutan tetap anggota polri," ucap Anton.

Dia mengaku, Ismi dipilih menjadi sekretaris pribadi lantaran memiliki kemampuan di bidang menulis dan fotografi itulah. Kalaupun dicap cantik itu memang adalah kelebihannya.

"Ya Ismi itu salah satu anak buah saya dia punya kemampuan juga. Jadi bukan cuma menjual kecantikan kebetulan saja punya kemampuan ‎di bidang medsos dia bisa menulis bisa potografer, makanya selain menjadi sprim juga tidak salahnya jadi fotografer dan tim medsos ini," ujarnya. Tim medsos Polda Jabar tidak dipegang Ismi seorang. Sebab beberapa Polwan lainnya juga digunakan tenaganya untuk mengelola media sosial. "Ti‎m medsos bukan hanya satu tapi ini ada tim medsos," jelasnya.

Kredit

Bagikan