Doa Kang Emil untuk Indonesia dan Bandung 2017

user
Farah Fuadona 01 Januari 2017, 11:39 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menghadiri kegiatan Istighosah yang diadakan Pemkot Bandung dalam menyambut pergantian tahun di Masjid Raya Jawa Barat, Alun-Alun Kota Bandung. Dalam acara tersebut masyarakat diajak berdoa demi kebaikan pada tahun mendatang.

Ridwan pun berdoa agar Indonesia menjadi negeri yang selalu dalam kebaikan. Sehingga situasi dan kondisinya selalu aman ke depannya.

"Doa saya buat Indonesia selalu dijaga dari marabahaya. Selalu berita berita baik saja yang muncul dalam keseharian warga," kata pria yang akrab disapa Emil ini kepada wartawan, Sabtu (31/12).

Emil pun berharap resolusi Kota Bandung pada 2017 bisa terwujud terutama dalam kesejahteraan masyarakat. Dengan demikian warga Kota Bandung akan lebih bahagia.

"Mudah-mudahan problem di 2016 tidak terulang di 2017. Tapi prestasi di 2016 kita pertahankan, kita tingkatkan. Sehingga warga bangga dan kami bangga jadi masyarakat di Bandung," katanya.

Sebuah panggung didirikan tepat di halaman Masjid Raya Jawa Barat. Tampak hadir dalam acara tersebut Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Wakil Wali Kota Bandung,Oded M Danial, Sekretaris Daerah Kota Bandung Yossi Irianto, Kepala Kementerian Agama Kota Bandung Yusuf Umar serta Ketua MUI Kota Bandung, Prof Miftah Farid.

Metua MUI Kota Bandung, Prof Miftah Farid, mengimbau momen pergantian tahun menjadi pelajaran dari pengalaman masa lalu untuk menciptakan pribadi yang lebih baik.

"Mari kita hargai waktu jangan sampai kita sia-siakan waktu, karena waktu itu sangat berharga. Apalagi untuk merubah diri menjadi lebih baik dan bermanfaat," ujar Miftah.

Berdasarkan pantauan, kawasan Alun-alun dan Asia Afrika yang menjadi pusat kegiatan perayaan tahun baru dipadati oleh masyarakat. Selepas acara istighosah selesai, sebagian besar tampak memenuhi Jalan Asia Afrika yang menjadi kegiatan pesta rakyat.

Kredit

Bagikan