1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Rayakan Ultah ke-3, SOBATKU Luncurkan Member Card

"Secara bertahap para Anggota KSP Sahabat Mitra Sejati akan memiliki Member Card KSP SMS".

Rayakan Ultah ke-3 SOBATKU. ©2020 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Sabtu, 25 Juli 2020 14:03

Merdeka.com, Bandung - Demi terus memberikan peningkatan layanan untuk Anggota, bersamaan dengan perayaan Ulang Tahun yang ke-3 SOBATKU, KSP Sahabat Mitra Sejati akan meluncurkan Member Card sebagai Kartu keanggotaan KSP Sahabat Mitra Sejati.

"Selain sebagai identitas Keanggotaan, Member Card KSP Sahabat Mitra Sejati akan memberikan banyak keuntungan ekstra bagi Anggota untuk kedepannya. Secara bertahap para Anggota KSP Sahabat Mitra Sejati akan memiliki Member Card KSP SMS, namun untuk tahap awal Member Card akan diluncurkan dalam bentuk virtual di aplikasi SOBATKU," kata Ceppy Y. Mulyana, Ketua I KSP Sahabat Mitra Sejati.

Seperti telah diketahui bersama, SOBATKU merupakan salah satu produk simpanan andalan KSP Sahabat Mitra Sejati yang berbasis online. SOBATKU diluncurkan bertepatan dengan Hari Koperasi yang ke-70 pada tanggal 12 Juli 2017, di Makassar.

Layaknya sebuah lembaga jasa keuangan berbentuk Koperasi yang maju bersama Anggotanya, KSP Sahabat Mitra Sejati juga menjadikan seluruh pengguna SOBATKU sebagai Anggota dari KSP Sahabat Mitra Sejati tentunya dalam hal ini tetap mengikuti prosedur yang telah ditetapkan dalam Anggaran Dasar dan Rumah Tangga KSP Sahabat Mitra Sejati yang berlaku.

Simpanan Online SOBATKU memberikan layanan terbaik dan modern kepada Anggota, dalam melakukan transaksi keuangan khususnya menabung. Anggota bisa menabung dengan mudah melalui smartphone tanpa perlu keluar rumah.

Bertepatan dengan hari jadinya yang ke-3, SOBATKU menggelar Undian Grand Prize SOBATKU Periode Poin April – Juni dan Undian Bulanan Periode Poin Juni, Total Hadiah Undian yang dibagikan adalah Rp260 Juta yang akan dilakukan secara Live Streaming melalui akun Instagram @sobatku_id mulai pukul 13.30 – 14.30 WIB. Live Streaming yang diadakan ini para pengguna SOBATKU dapat menyaksikan Live Undian dan mengikuti seluruh keseruan acara secara online.

Pelaksanaan undian secara live ini sebagai bentuk dukungan gerakan PSBB (pembatasan sosial berskala besar) transisi yang dicanangkan pemerintah, untuk menurunkan angka COVID-19.

"Kami tetap mematuhi aturan PSBB yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Namun hal ini tidak menjadikan kendala bagi SOBATKU untuk tetap memberikan apresiasi kepada pengguna setia SOBATKU. Undian secara online melalui Instagram ini juga telah mendapat ijin dari Kementerian Sosial. Jadi acara undian ini tetap sah," lanjut Ceppy melengkapi.

Melalui program undian Grand Prize 100 juta dan 4 Paket Umrah untuk 4 Pemenang yang rutin dilaksanakan oleh SOBATKU, telah berhasil mewujudkan lebih dari 1000 impian para pengguna SOBATKU.

Sebut saja Anggi, yang di tahun 2017 menjadi pemenang 100JT pertama dari SOBATKU, berhasil mewujudkan impian pernikahan bersama pasangannya. Ada juga Radot, yang berhasil melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi di tahun 2018. Semua itu terwujud karena mereka berhasil menang Undian 100 juta dari SOBATKU.

Lain hal lagi dengan Muhyaruddin, seorang satpam yang berhasil mewujudkan mimpi terbang umrah setelah nabung di SOBATKU selama satu tahun. Atau Nur Erfan, salah satu karyawan swasta yang berhasil memenangkan hadiah umrah, lalu memberikan hadiah tersebut kepada Ibunya, untuk mewujudkan impian sang ibu yang ingin sekali menginjakkan kaki di tanah suci. Karena dilaksanakan bertepatan dengan Ulang Tahun SOBATKU yang ke-3 tahun yang mengambil tema “Mewujudkan Mimpi”, SOBATKU memberikan hadiah tambahan sebanyak 33 Hadiah senilai total puluhan juta rupiah.

Dimulai dengan membuat video kontes Ucapan Selamat Ulang Tahun SOBATKU, membagikan hadiah kuis secara online, dan juga memberikan hadiah door prize bagi pengguna SOBATKU.

Nabung Untung di SOBATKU

Apa keunggulan kamu nabung di SOBATKU? Aplikasi SOBATKU memilki program undian yang dapat membantu mewujudkan impian kamu. Menariknya lagi, undian SOBATKU diadakan setiap bulan sepanjang tahun.
Ada Undian bulanan dan Undian Grand Prize berhadiah utama uang tunai 100 juta dan empat paket umrah untuk 4 pemenang. Selain hadiah Grand Prize berupa 100 juta dan 4 Paket Umrah untuk 4 Pemenang, nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10 juta, 5 juta, 1juta, 500 ribu dan 100 ribu, yang diundi setiap bulan!

Tidak hanya membagikan hadiah undian yang dilaksanakan setiap bulan sepanjang tahun, SOBATKU juga mengedepankan fitur pembelian dan pembayaran seperti pembelian pulsa, token listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar, Simpanan Berjangka, Transaksi Terjadwal, dan yang terbaru adalah kamu dapat menunaikan Ibadah Kurban secara online melalui fitur SOBAT PEDULI. Mau tahu yang lebih menarik, Tabungan online ini sangat dimudahkan karena tanpa biaya bulanan.

Digital Channel & Product Development KSP Sahabat Mitra Sejati Oktavia Laksmi menjelaskan, SOBATKU adalah produk yang dibuat untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech). Dengan menonjolkan fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis. SOBATKU bertujuan memberikan fasilitas dan mengedukasi masyarakat mengenai tabungan online.

"Menabung bukan hanya sekedar menyimpan uang, tapi juga berfungsi sebagai investasi di masa depan, menariknya menabung di SOBATKU tanpa biaya admin ataupun biaya bulanan,"katanya.

 

 

(ES/AA)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA