1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Ratusan Brand Lokal Bandung Ramaikan Acara 'Online Shopping Festival'

"Sebanyak 150 tenant fesyen serta makanan dan minuman yang hadir di Trademark Market Online".

Direktur Trademark Market, Saira Nisar. ©2020 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Jum'at, 23 Oktober 2020 14:49

Merdeka.com, Bandung - Ratusan brand lokal bandung akan turut berpartsipasi dalam acara Online Shopping Festival. Acara ini akan di laksanakan pada tanggal 26 – 29 Oktober 2020. Event ini digelar atas kerjasama Trademark Market dengan Shopee.

Direktur Trademark Market, Saira Nisar mengatakan, sedikitnya ada 150 tenant fesyen serta makanan dan minuman yang hadir di Trademark Market Online.

"Sebanyak 150 tenant fesyen serta makanan dan minuman yang hadir di Trademark Market Online. Produk-produk yang ditawarkan telah berhasil lolos proses kurasi yang ketat. Para pebelanja dapat menikmati beragam produk lokal yang unik mulai dari Hijab, Beauty, Mens wear dan Kids wear," ujarnya melalui keterangan resmi, Jumat (23/10).

Menurut Saira, Bandung dipilih karena telah menjadi ikon tempat lahirnya merk-merk lokal prestisius. Sebab itu Trademark Market diselenggarakan dengan tujuan mengajak penduduk Indonesia mendukung produk lokal yang dari segi kreativitas maupun kualitasnya telah berkembang pesat.

“Saya berharap merk-merk lokal Bandung dikenal di tingkat Nasional, bahkan mancanegara,” katanya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia menuturkan sejalan dengan visi dan misi Shopee dalam menjalankan roda ekonomi dan menaikkan daya beli masyarakat. Pihaknya berkolaborasi bersama Trademark Market untuk mendukung perkembangan usaha lokal. Berdasarkan catatan, fenomena online shopping yang meningkat hingga 30 persen saat Pandemi.

"Melalui Shopee Trademark Market, kami menghadirkan wadah serta memberikan rangkaian penawaran yang dapat dimanfaatkan oleh pelaku usaha lokal guna mengembangkan bisnis juga memperluas jangkauan produk-produknya,” katanya.

 

(ES/DR)
  1. Musik
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA